Kualifikasi Piala Dunia 2022 Portugal vs Irlandia: Jadwal, Prediksi, Live TV, dan Link Live Streaming

- 1 September 2021, 21:05 WIB
Cristiano Ronaldo akan menjadi tumpuan Portugal saat melawan Irlandia. Simak jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 Portugal vs Irlandia, serta prediksi, live Tv, dan link live streaming.
Cristiano Ronaldo akan menjadi tumpuan Portugal saat melawan Irlandia. Simak jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 Portugal vs Irlandia, serta prediksi, live Tv, dan link live streaming. /REUTERS/Marcelo Del Pozo.

BERITA DIY - Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Portugal vs Irlandia akan tayang Kamis 2 September 2021 pukul 01:45 WIB dan akan tayang secara live di Mola TV.

Memasuki jeda internasional, negara-negara Eropa akan melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2022 mulai 1 September 2021. Portugal vs Irlandia menjadi salah satu laga tepatnya di grup D. 

Portugal saat ini memimpin grup D dengan koleksi tujuh angka. Poin Portugal sejatinya sama dengan yang diperoleh Serbia di posisi kedua. Namun Diogo Jota dan kolega unggul selisih gol.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 3-5 September 2021: Borneo FC vs Persebaya, PSS vs Persija, Persib vs Barito Putera

Sementara Irlandia menghuni posisi empat klasemen dengan tanpa satu pun meraih poin dari dua laga.

Di atas kertas, Portugal akan mudah memenangkan pertandingan kali ini. Terlebih pelatih Fernando Santos masih memanggil para pemain bintangnya, seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, dan Diogo Jota.

Bintang sekaligus kapten Portugal, Cristiano Ronaldo sedang dalam kondisi positif. Ia baru saja kembali pulang ke tim yang membesarkan namanya, Manchester United.

Baca Juga: Mengenal FK Senica, Klub Baru Egy Maulana Vikri yang Telah Berusia Seabad dan Sering Ganti Nama

Portugal juga masih akan diperkuat pemain belakang terbaik Eropa yang bermain di Manchester City, Ruben Dias.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x