Venezuela vs Argentina: Jadwal Live TV, Prediksi Pemain, dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 2 September 2021, 18:00 WIB
Angel di Maria akan diandalkan Argentina saat melawan Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Simak jadwal live TV, prediksi pemain, dan link live streaming pertandingan.
Angel di Maria akan diandalkan Argentina saat melawan Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Simak jadwal live TV, prediksi pemain, dan link live streaming pertandingan. /AMANDA PEROBELLI/REUTERS

BERITA DIY - Pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL antara Venezuela vs Argentina akan dihelat pada Jumat 3 September 2021 di Stadion Polideportivo. Pertandingan akan disiarkan langsung melalui live streaming Mola TV mulai pukul 07.00 WIB.

Argentina datang dengan status juara Copa America 2021 setelah mengalahkan Brazil 1-0 di final Juli lalu. Motivasi tinggi diusung Lionel Messi dkk. untuk menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Di atas kertas, Argentina tak akan kesulitan melewati hadangan Venezuela. Kekuatan pemain yang merata di semua sektor ditambah motivasi berlipat Messi untuk mengikuti turnamen akbar terakhirnya di Qatar 2022 menjadi modal bagus.

Baca Juga: Swedia vs Spanyol: Jadwal, Prediksi, Rekor Pertemuan dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022

Lionel Scaloni kembali memanggil nama-nama yang membawa La Albiceleste merengkuh Copa America ke-14, seperti Emiliano Martinez, Lionel Messi, Lautaro Martinez, dan Giovanni Lo Celso. Nama Paulo Dybala yang tak dibawa di Copa America lalu juga kembali dipanggil untuk mengisi posisi Aguero yang cedera.

Argentina saat ini masih berada di posisi dua klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol di bawah Brazil dengan selisih enam angka.

Sementara Venezuela nampaknya akan kesulitan menghadapi gempuran Argentina. Mereka juga sedang tak dalam kondisi bagus. Dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang, La Vinotinto hanya mampu meraih tiga imbang dan tiga kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL: Venezuela vs Argentina dan Brazil Tantang Chile

Pada kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL, Venezuela masih etrjerembab di posisi dua dari bawah dengan torehan empat angka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x