Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Malam Ini, Ada Prancis vs Bosnia dan Herzegovina

- 1 September 2021, 20:00 WIB
Simak jadwal sepak bola kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa malam ini Rabu 1 September dan Kamis 2 September 2021 dini hari.
Simak jadwal sepak bola kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa malam ini Rabu 1 September dan Kamis 2 September 2021 dini hari. /Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Simak jadwal sepak bola kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa malam ini Rabu 1 September 2021 dan Kamis 2 September 2021 dini hari.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa kembali digelar. Negara-negara Eropa siap menampilkan yang terbaik untuk lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar. Terdapat jadwal pertandingan menarik malam hari ini.

Pada Kamis 2 September dini hari, Prancis akan menjamu Bosnia dan Herzegovina dalam lanjutan grup D. Prancis saat ini menghuni posisi puncak grup D, sedangkan Bosnia berada di posisi empat.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 3-5 September 2021: Borneo FC vs Persebaya, PSS vs Persija, Persib vs Barito Putera

Prancis jelas lebih diunggulkan dalam laga kali ini. Selain bermain di kandang sendiri, Tim Ayam Jantan dihuni deretan pemain berkualitas. 

Pelatih Didider Deschamps memanggil para punggawa terbaiknya seperti Paul Pogba, Hugo Lloris, Raphael Varane, dan Kylian Mbappe.

Sementara Bosnia dan herzegovina akan mengandalkan striker sekaligus kapten mereka yang baru pindah ke Inter Milan, Edin Dzeko untuk menjebol gawang Lloris.

Baca Juga: Mengenal FK Senica, Klub Baru Egy Maulana Vikri yang Telah Berusia Seabad dan Sering Ganti Nama

Kemenangan di laga nanti akan membuat Prancis kokoh di puncak klasemen dengan 10 angka, dan bagi Bosnia dan Herzegovina kemenangan akan menjaga asa mereka untuk lolos ke Qatar meski sangat sulit.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x