Swedia vs Spanyol: Jadwal, Prediksi, Rekor Pertemuan dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 2 September 2021, 15:00 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal, prediksi, rekor Pertemuan dan link live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 anatara Swedia vs Spanyol.
Ilustrasi - Simak jadwal, prediksi, rekor Pertemuan dan link live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 anatara Swedia vs Spanyol. /Pixabay.com/Free-Photos/

BERITA DIY - Pertandingan menarik akan tersaji dalam lanjutan jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup B antara Swedia vs Spanyol yang akan digelar di Stadion Friends Arena, Jumat 3 September 2021 dini hari pukul 01.45 WIB.

Laga antara Swedia vs Spanyol yang diprediksi bakal berjalan alot dapat Anda saksikan lewat live streaming Mola TV.

Pada posisi grup B, kedua negara hanya selisih satu poin. Spanyol masih memuncaki klasemen dengan tujuh poin, sedangkan Swedia di urutan dua dengan enam angka. Namun Swedia baru memainkan dua pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL: Venezuela vs Argentina dan Brazil Tantang Chile

Satu hal yang menarik, kedua tim juga bertemu di gelaran Euro 2020 pada Juni lalu. Saat itu keduanya tergabung di grup E dan pertandingan berkesudahan tanpa gol.

Swedia dan Spanyol sama-sama lolos mewakili grup E, namun Swedia terhenti di 16 besar oleh Ukraina, sementara Spanyol dihentikan Italia di semi final.

Spanyol hanya butuh hasil imbang untuk memantapkan posisi puncak di klasemen grup B. Namun laga dini hari nanti tentu tak mudah bagi La Furia Roja sebab Swedia akan bertindak sebagai tuan rumah.

Sementara itu Swedia sudah pasti mengusung misi kemenangan dalam laga nanti, demi merebut posisi puncak klasemen dari tangan Spanyol. Para punggawa Swedia dijamin bakal tampil habis-habisan demi menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Asia Kamis 2 September 2021: Jepang vs Oman dan Korsel vs Irak Live RCTI

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x