Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL: Venezuela vs Argentina dan Brazil Tantang Chile

- 2 September 2021, 13:00 WIB
Lionel Messi masih akan menjadi andalah Argentina kala berjumpa Venezuela. Simak jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol Jumat 3 September 2021 selengkapnya.
Lionel Messi masih akan menjadi andalah Argentina kala berjumpa Venezuela. Simak jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol Jumat 3 September 2021 selengkapnya. /REUTERS/Ricardo Moraes/REUTERS

BERITA DIY - Simak jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL atau Amerika Selatan Jumat 3 September 2021 yang menyajikan pertandingan Venezuela vs Argentina dan Chile bentrok dengan Brazil.

Laga menarik akan tersaji antara Venezuela vs Argentina Jumat 3 September 2021 pukul 07:00 WIB.

Argentina melanjutkan laga kualifikasi dengan status juara Copa America 2020. Mereka ingin membuktikan bahwa status jawara Amerika Selatan layak tersemat di pundak.

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malam Ini: Jerman Bentrok dengan Liechtenstein

Pada klasemen sementara, Argentina berada di posisi dua klasemen di bawah musuh bebuyutan, Brazil. Argentina mengoleksi 12 poin dari tiga kali menang dan tiga kali imbang.

Posisi mereka juga masih terancam oleh Ekuador di posisi tiga yang memiliki poin sembilan. Zona CONMEBOL hanya akan mengirimkan empat wakil lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar. 

Pelatih Argentina Lionel Scaloni masih memanggil para pemain yang mengantarkan mereka juara Copa America, seperti sang mega bintang Lionel Messi, Emiliano Martinez, Lautaro Martinez, dan Cristian Romero. Scaloni juga kembali memanggil punggawa Juventus, Paulo Dybala.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Jumat, 3 September 2022: Jerman, Italia, Spanyol

Pada laga lain, Brazil akan berjumpa dengan Chile. Brazil yang masih nyaman di posisi puncak klasemen kualifikasi bertekad kembali raih kemenangan untuk menyempurnakan rekor kemenangan 100 persen di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x