Link Live Streaming Southampton vs Man United, 22 Agustus 2021, H2H, Prediksi, Susunan Pemain

- 22 Agustus 2021, 19:10 WIB
Link live streaming Southampton vs Manchester United, 22 Agustus 2021.
Link live streaming Southampton vs Manchester United, 22 Agustus 2021. /Tangkap layar: Mola TV

BERITA DIY - Pasukan Manchester United akan bertandang ke Stadion St Marry's, kandang Southampton pada pekan ke-2 Liga Inggris, Minggu, 22 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB. Link live streaming tersaji di akhir artikel.

Sepertinya, St Marry's tak akan jadi kandang yang nyaman bagi Southampton. Pasalnya, The Red Devils datang dengan bekal kemenangan pada pekan pertama lalu usai mencukur Leeds United dengan skor 5-1.

Jelas saja, Bruno Fernandes punya ambisi kuat untuk mempertahankan performa baik mereka di pekan ke-2 ini. Kemenangan jadi tujuan kedatangan mereka.

Baca Juga: Jadwal Bola Minggu 22 Agustus 2021 Lengkap: Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis

Di atas kertas, MU punya catatan jauh lebih baik ketimbang Southampton. Dari 5 rekor pertemuan terakhir mereka, MU tak pernah satupun menelan kekalahan.

Tiga dari lima pertemuan tersebut berhasil dibabat habis oleh anak-anak Manchester merah. Sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Bahkan, pada pertemuan terbaru mereka, yakni 3 Februari 2021 silam, MU berhasil membombardir Southampton dengan skor 9-0.

Baca Juga: Arsenal vs Chelsea: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming di Liga Inggris Premier League

Di sisi tuan rumah, badai mental sedang melanda para pemain karena mereka membuka liga dengan hasil yang buruk. Southampton dihajar Everton 3-0 di pekan pertama.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x