Jadwal Tayang Live TV Benfica vs PSV Eindhoven: Prediksi Skor dan Link Streaming Liga Champions Eropa

- 18 Agustus 2021, 14:10 WIB
Predksi skor dan link live streaming laga sepak bola Benfica vs PSV Eindhoven yang dijadwalkan tayang pada babak play-off Liga Champions Kamis, 19 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB.
Predksi skor dan link live streaming laga sepak bola Benfica vs PSV Eindhoven yang dijadwalkan tayang pada babak play-off Liga Champions Kamis, 19 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB. /Tangkap layar www.uefa.com

BERITA DIY - Laga sepak bola Benfica vs PSV Eindhoven akan tayang di babak play-off Liga Champions Kamis, 19 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB. Simak jadwal TV dan prediksi skor di sini.

Adapun laga Benfica vs PSV Eindhoven di babak kualifikasi masuk grup Liga Champions akan digelar di Stadion Da Luz, Lisbon. Dan ditayangkan secara live streaming di Vidio Premier. Nantinya link streaming akan ada di akhir artikel.

Laga Benfica vs PSV Eindhoven digadang-gadang seru. Sebab, kedua tim adalah langganan masuk babak grup di Liga Champions. Namun, saat ini hanya satu yang akan melaju.

Baca Juga: Jadwal Play Off Liga Champions Eropa Kamis 19 Agustus 2021: Benfica vs PSV Eindhoven Live SCTV Pukul 02.00 WIB

Meski bertanding di kandang sendiri, Jorge Jesus selaku pelatih Benfica mengatakan tidak mudah untuk mengalahkan PSV Eindhoven.

”Kami akan berhadapan dengan PSV, tim yang bermain sangat agresif di lini depan. Salah satunya adalah [Mario] Gotze yang menjadi kreator permainan mereka. Jika kami banyak memberikan ruang kepadanya, kami bisa berada dalam masalah besar,” kata Jorge Jesus, sebagaimana dikutip pada Rabu, 18 Agustus 2021 dari laman resmi Benfica.

Melihat rekor PSV Eindhoven di kualifikasi masuk penyisihan grup atau play-off Liga Champions, Jorge layak untuk memuji mental dan progress dari Mario Gotze dan kolega.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8 Minggu Kedua: RRQ Hoshi Tantang Onic Esports dan Bigetron Alpha

Dari 6 pertandingan resmi, Mario Gotze dan kawan-kawan selalu menang. Salah satunya ketika mengalahkan Ajax Amsterdam 4-0 di laga Johan Cruyff Shield pada 7 Agustus 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x