Jadwal Tayang TV Live Dortmund vs Bayern Munchen: Prediksi Skor, Link Streaming DFL Super Cup

- 17 Agustus 2021, 15:10 WIB
Jadwal sepak bola DFL Super Cup Dortmund vs Bayern Munchen akan dijadwalkan pada Rabu, 18 Agustus 2021 pukul 01.30 WIB. Simak prediksi skor dan link live streaming DFL Super Cup.
Jadwal sepak bola DFL Super Cup Dortmund vs Bayern Munchen akan dijadwalkan pada Rabu, 18 Agustus 2021 pukul 01.30 WIB. Simak prediksi skor dan link live streaming DFL Super Cup. /Tangkap layar Instagram.com/@fcbayernbrasil__

BERITA DIY - Piala Super Jerman atau DFL Super Cup akan hadirkan Borussia Dortmund vs Bayern Munchen pada Rabu, 18 Agustus 2021 pukul 01.30 WIB. Simak prediksi skor di sini.

Laga Dortmund vs Bayern Munchen ini akan digelar di Stadion Signal Iduna Park dan tayang live streaming di Mola TV. Adapun link live streaming akan ada di akhir artikel.

Dortmund vs Bayern Munchen disebut sebagai duel Der Klassiker. Laga klasik antar dua tim dengan sejarah pertarungan perebutan juara Bundesliga Liga Jerman selama satu dekade ini.

Baca Juga: Profil Tammy Abraham Pemain Chelsea yang Dirumorkan Bergabung AS Roma: Negara, Agama, hingga Akun Medsos

Pada rekor pertemuan Dortmund dan Bayern Munchen, keduanya saling mengalahkan dalam 8 head to head terakhirnya. Menilik data tersebut, tak ada yang benar-benar diunggulkan dalam laga ini.

Di kandang sendiri, Dortmund sedikit lebih diuntungkan. Terlebih, dukungan puluhan ribu penonton yang sudah bisa memasuki stadion, akan menjadi daya pacu Erling Haaland dan kolega makin gahar di lapangan.

Pada laga terakhirnya, Dortmund juga mampu picu semangat di laga DFL Super Cup kali ini. Kemenangan 5 gol ke gawang Eintracht Frankfurt di pekan pertama Liga Jerman kemarin, tak lepas dari gemilangnya Haaland.

Baca Juga: MPL Season 8 Kapan Dimulai? Ini Hasil Lengkap Pekan 1 dan Jadwal Pekan Selanjutnya

Meski begitu, kedua tim akan disibukkan dengan recovery skuad yang telah bertanding pada akhir pekan kemarin, seperti apa yang dikatakan oleh Marco Rose, pelatih Dortmund.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x