Ini Dia Jersey Kandang Terbaru Chelsea yang Dibuat dari Sampah Plastik, Begini Cara Belinya

- 18 Mei 2021, 09:38 WIB
Jersey terbaru Chelsea.
Jersey terbaru Chelsea. /Tangkap layar chelseafc.com

BERITA DIY - Saat tampil di final Piala FA melawan Leicester City pada 15 Mei 2021 lalu, Chelsea tampak mengenakan jersey kandang yang berbeda dari jersey biasanya. Jersey tersebut ternyata jersey kandang mereka untuk mengarungi musim 2021-2022 mendatang.

Seragam tersebut masih berwarna biru sebagaimana warna kebanggaan The Blues. Namun, biru yang digunakan pada jersey ini tampak lebih cerah dan dipenuhi motif yang elegan.

Pada bagian belakang terdapat tulisan 'CFC' yang dijahit dengan warna kuning, membuat perpaduan warna biru-kuning menjadi tampak simpel tetapi mewah.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Final Piala FA Chelsea vs Leicester City Malam Ini Sabtu 15 Mei

Corak tersebut juga sama digunakan pada bagian celana. Sementara untuk kaus kaki, Chelsea akan menggunakan warna putih dengan sedikit corak kuning dan biru.

"Seragam ini merupakan yang paling memikat perhatian dan begitu unik di antara seragam yang pernah saya pakai. Saya rasa ini akan menjadi gebrakan besar bersama The Blues di seantero dunia," kata Mason Mount dalam testimoninya di laman resmi Chelsea.

Tak disangka, seragam yang elegan itu ternyata dibuat dari limbah botol plastik yang didaur ulang. Nike menjadi produsen di balik ide daur ulang plastik sebagai bahan dasar pembuatan jersey tersebut.

Baca Juga: Profil Edouard Mendy, Kiper Timnas Senegal yang Bawa Chelsea ke Final Liga Champions 2021

Sama seperti musim sebelumnya, Chelsea kembali bekerjasama dengan Nike dalam memproduksi jersey yang satu ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x