Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea Liga Inggris Hari Ini 8 Mei 2021 di Mola TV

- 8 Mei 2021, 19:25 WIB
Link Live Streaming Man City vs Chelsea, Sabtu 8 Mei 2021.
Link Live Streaming Man City vs Chelsea, Sabtu 8 Mei 2021. /Instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad, pada Sabtu 8 Mei 2021 pukul 23.30 WIB.

Link live streaming Manchester City vs Chelsea di Mola TV akan berada di akhir tulisan.

Menjadi final dini Liga Champions musim ini setelah kedua tim dipastikan lolos dengan masing-masing mengalahkan PSG dan Real Madrid.

Baca Juga: Link Live Streaming Leeds United vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris Malam Ini Sabtu 8 Mei 2021

Kedua tim dalam performa positif. Chelsea tak terkalahkan dalam sembilan laga, sedangkan Man City tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang.

Yang menarik, tim terakhir yang mengalahkan Man City adalah Chelsea saat mereka bersua di semifinal Piala FA pada 17 April 2021 silam.

Di mana hal tersebut memupus harapan Pep Guardiola, pelatih Man City untuk meraih quadruple musim ini. Setidaknya, meraih treble bukanlah utopia bagi Pep.

Man City tinggal butuh 3 poin untuk jadi juara Liga Inggris 2020-2021. Kemenangan atas Chelsea akan membuat Man City memiliki 83 poin, di mana poin maksimal yang bisa didapat Manchester United di posisi dua adalah 82 poin.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Sabtu 8 Mei 2021: Ada Bayern Munchen vs M’Gladbach

"Saya selalu mengatakan Liga Primer adalah gelar terpenting. Kami memiliki empat pertandingan tersisa untuk mendapatkan satu kemenangan dan besok kami akan berusaha mendapatkannya," ucapnya pada konferensi pers jelang laga pada Jumat 7 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x