Link Live Streaming Chelsea vs Real Madrid Semifinal Liga Champions Eropa Kamis 5 Mei 2021

- 6 Mei 2021, 01:00 WIB
Link Live Streaming Chelsea vs Real Madrid Semifinal Liga Champions Eropa Kamis 5 Mei 2021.*
Link Live Streaming Chelsea vs Real Madrid Semifinal Liga Champions Eropa Kamis 5 Mei 2021.* /tangkapan layar/vidio.com

BERITA DIY – Link live streaming Chelsea vs Real Madrid. Perebutan tempat di final Liga Champions Eropa antara Chelsea vs Real Madrid akan digelar Kamis, 6 Mei 2021 dini hari nanti pukul 02.00 WIB. Jalannya pertandingan bisa disaksikan secara langsung di SCTV dan via live streaming di Vidio.com.

Tersaji di Stamford Bridge, partai Chelsea vs Real Madrid akan menjadi partai krusial bagi kedua tim. Sebelumnya Chelsea dan Real Madrid telah melakoni laga pertama di Stadion Alfredo Di Stefano dengan hasil seri 1-1.

Siapapun yang menang dalam laga nanti akan lolos ke babak final Liga Champions Eropa dan berhadapan dengan Manchester City guna memperebutkan tahta juara. Berikut Jadwal, Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming final Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid.

Baca Juga: Bantah Moeldoko Sudah Game Over, Marzuki Alie: Ada Langkah Kedua yang Tak Bisa Dilihat AHY, That's Real GO

Prediksi susunan pemain

Chelsea (3-4-2-1) Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, N’Golo Kante, Jorginho, Ben Chilwell; Mason Mount, Timo Werner; Kai Havertz.

Real Madrid (4-3-3) hibaut Courtois; Nacho Fernandez, Eder Militao, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Marco Asensio, Vinicius Junior, Karim Benzema.

Head to Head

Pada laga leg pertama, kedua tim tampil sama kuat dan pertandingan berakhir seri 1-1. Chelsea membuka keunggulan terlebih dahulu melalui Christian Pulisic di menit 14. Sementara Real Madrid sukses menyamakan kedudukan lewat Karim Benzema limabelas menit setelahnya. Di babak kedua, Chelsea maupun Real Madrid tetap saling menekan namun tidak ada gol tambahan hingga peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Baca Juga: Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Recycle Bin

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x