Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal Liga Inggris Hari Ini 13 Mei 2021 di Mola TV

- 12 Mei 2021, 22:00 WIB
Link live streaming Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris Pekan Ke-36 .
Link live streaming Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris Pekan Ke-36 . /Instagram.com/ @chelseafc/

BERITA DIY - Chelsea vs Arsenal laga ke-36 Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada Kamis, 13 Mei 2021 pukul 02.15 WIB.

Enam poin dari tiga laga terakhir akan memastikan Chelsea mendapat tiket kompetisi Liga Champions musim depan. Chelsea vs Arsenal akan ditayangkan secara live streaming Mola TV. Link akan ada di akhir artikel.

Jika Chelsea memenangkan pertandingan derby London kali ini, The Blues tinggal 3 poin saja untuk mengamankan posisi empat besar.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: MU Kalah, Man City Resmi Juara Liga Untuk ke-7 Kalinya

Sebenarnya bukan hal yang sulit bagi Thomas Tuchel. Chelsea konsisten sejak dipegang oleh Tuchel. 10 pertandingan terakhir di semua ajang, Chelsea tak terkalahkan.

Pertandingan yang lebih penting bagi Tuchel untuk meraih trofi pertamanya di Chelsea ada di akhir pekan nanti di final Piala FA melawan Leicester.

Namun, Tuchel tetap menginginkan anak asuhannya tetap fokus mengamankan posisi empat besar dan tak meremehkan Arsenal. 

Baca Juga: Tottenham Libatkan Suporter dalam Pengambilan Kebijakan Klub, Fans Bisa Jadi Dewan Penasihat Klub

"Sekarang bukan waktunya untuk memikirkan pertandingan final pada hari Sabtu. Sekarang adalah waktu untuk memikirkan pertandingan pada hari Rabu. Kami sedang dalam perebutan posisi empat besar dan tidak bisa menilai pertandingan sebelum dimainkan," ucap Tuchel dilansir dari laman resmi klub, pada Selasa 11 Mei 2021.

Beruntung bagi Tuchel, Andreas Christensen tak menderita cedera serius saat kemenangan lawan Manchester City pekan lalu. Juga Mateo Kovavic telah dalam track penyembuhan yang menjanjikan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x