Jadwal Liga Italia Malam Ini: Big Match Inter Milan vs AS Roma, Misi AC Milan serta Juventus Raih 3 Angka

- 12 Mei 2021, 15:00 WIB
Jadwal Liga Italia Malam Ini: Big Match Inter Milan vs AS Roma, Misi AC Milan serta Juventus Raih 3 Angka.*
Jadwal Liga Italia Malam Ini: Big Match Inter Milan vs AS Roma, Misi AC Milan serta Juventus Raih 3 Angka.* /Pixabay/jarmoluk

BERITA DIY - Jadwal Liga Italia malam ini akan menyajikan pertandingan menarik pada tengah pekan seperti Inter Milan vs AS Roma.

Jadwal Liga Italia malam ini akan diawali laga Cagliari vs Fiorentina. Kedua tim dalam misi untuk menjauhkan diri dari ancaman degradasi.

Fiorentina berada di posisi 13 dengan 38 angka, dan Cagliari di posisi 16 dengan 35 angka. Kemenangan wajib diraih apabila masih ingin berlaga di Serie A musim depan.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: MU Kalah, Man City Resmi Juara Liga Untuk ke-7 Kalinya

Pertandingan lain akan menyajikan Torino vs AC Milan. Kedua tim dalam misi berbeda pada laga kali ini. Tuan rumah sedang mengincar tiga angka untuk jauhkan diri dari ancaman degradasi. Klub kota Turin kini menghuni posisi 15 dengan 35 poin.

Sementara tim tamu Rossoneri sedang dalam misi mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Kemenangan 0-3 atas Juventus pekan lalu menaikkan percaya diri Zlatan Ibrahimovich dan kolega. Kemenangan di laga ini akan membuat mereka menyodok ke posisi dua dengan 75 angka.

Juara Liga Italia musim ini Inter Milan kedatangan tamu tim Ibu Kota AS Roma. Inter sudah dalam posisi santai berkebalikan dengan AS Roma yang masih harus berjuang untuk raih tiket Liga Europa musim depan.

Baca Juga: Tottenham Libatkan Suporter dalam Pengambilan Kebijakan Klub, Fans Bisa Jadi Dewan Penasihat Klub

Dengan tiga laga tersisa, Roma berharap rival sekota mereka Lazio terpeleset. Apabila mampu sapu bersih, Roma mengoleksi 67 angka dan finish di posisi enam klasemen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x