Jadwal La Liga Malam Ini: Prediksi Big Match Sevilla vs Valencia Kamis 13 Mei 2021 Pukul 00:00 WIB

- 12 Mei 2021, 18:00 WIB
Jadwal La Liga Malam Ini: Prediksi Big Match Sevilla vs Valencia Kamis 13 Mei 2021 Pukul 00:00 WIB.*
Jadwal La Liga Malam Ini: Prediksi Big Match Sevilla vs Valencia Kamis 13 Mei 2021 Pukul 00:00 WIB.* /REUTERS/MARCELO DEL POZO

BERITA DIY - Jadwal La Liga Spanyol malam ini. Pertandingan menarik akan tersaji dari Liga Tanah Matador Spanyol salah satunya Sevilla vs Valencia.

Malam nanti, Sevilla vs Valencia akan menjadi laga menarik pada pukul 00:00 WIB.
Sevilla masih dalam misi mengejutkan tiga besar dengan mengincar peluang menjadi juara Liga. Mereka terpaut 6 poin dari Atletico Madrid di posisi puncak.

Apabila Papu Gomez dan kolega mampu sapu bersih tiga laga terakhir, dan berharap ATM, Real Madrid, dan Barcelona terpeleset, maka mereka akan menjadi juara dengan 80 poin.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini: Big Match Inter Milan vs AS Roma, Misi AC Milan serta Juventus Raih 3 Angka

Sementara Valencia hanya membutuhkan hasil imbang melawan Sevilla agar memastikan diri tak terdegradasi dan tetap berlaga di La Liga musim depan.

Laga lain akan mempertemukan Celta Vigo vs Getafe. Celta Vigo mengusung misi wajib menang untuk menjaga asa tampil di Eropa musim depan. Mereka bertengger di posisi delapan dengan 47 angka terpaut tujuh angka dari Real Betis di posisi enam batas akhir zona Eropa.

Sedangkan kubu Getafe tak ada pilihan lain selain sapu bersih tiga laga tersisa dengan kemenangan. Terpeleset sedikit saja, mereka bisa saja degradasi ke Segunda division.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: MU Kalah, Man City Resmi Juara Liga Untuk ke-7 Kalinya

Huesca vs Athletic Club akan menjadi laga seru lain. Sebab Huesca akan berjuang mati-matian untuk selamat dari degradasi. Mereka berada di posisi tiga terbawah, tepatnya posisi 18 dengan 30 angka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x