Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris: Manchester City dan Chelsea Menang, Everton Tumbang

- 2 Mei 2021, 07:56 WIB
ILUSTRASI: Liga Primer Inggris.
ILUSTRASI: Liga Primer Inggris. /Pixabay.com/KelvinStuttard

BERITA DIY – Manchester City masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris usai menundukkan Crystal Palace dengan skor 2-0 malam tadi. Kemenangan ini menguatkan posisi The Citizen di puncak klasemen dengan 80 poin.

Dibawah The Citizen, menempel rival sekota mereka Manchester United yang mengoleksi 67 poin. The Citizen dipastikan meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini jika malam nanti The Reds Devil kalah dari Liverpool.

Di posisi tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris terdapat Leicester City dengan 63 poin. Urutan ke empat diamankan oleh Chelsea yang pada laga malam tadi meraih poin penuh setelah mengalahkan Fulham 2-0.

Baca Juga: Profil Ki Hadjar Dewantara, Pahlawan yang Tanggal Lahirnya Dijadikan Hari Pendidikan Nasional Hardiknas

Secara lengkap berikut hasil pertandingan Liga Primer Inggris malam tadi atau Sabtu, 1 Mei 2021.

Crystal Palace vs Manchester City

Menjamu Manchester City di Selhurst Park, Crystal Palace tidak mampu meraih poin maksimal. Crystal Palace harus menyerah dengan skor 2-0 dari The Citizen di kandang setelah gawang merek di koyak oleh Sergio Aguero dan Ferran Torres.

Chelsea vs Fulham

Chelsea berhasil mengamankan posisi mereka di peringkat empat klasemen sementara setelah mempecundangi Fulham dua gol tanpa balas. Gol kemenangan bagi The Blues diborong oleh Kei Havertz. Sementara itu, kekalahan dari Chelsea membuat Fulham masih terpuruk di posisi 18 dan terancam degradasi musim depan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x