Fakta-fakta Menarik Final Piala FA Chelsea vs Leicester City Malam Ini Sabtu 15 Mei

- 15 Mei 2021, 12:00 WIB
Fakta-fakta Final Piala FA Chelsea vs Leicester City Malam Ini Sabtu 15 Mei di Stadion Wembley.
Fakta-fakta Final Piala FA Chelsea vs Leicester City Malam Ini Sabtu 15 Mei di Stadion Wembley. /twitter.com/@EmiratesFACup/

BERITA DIY - Fakta-fakta menarik seputar laga final Piala FA Chelsea vs Leicester City hari ini Sabtu 15 Mei 2021 pukul 23:15 WIB.

Chelsea akan menantang Leicester City dalam partai final FA Cup malam ini. Kedua tim berambisi penuh untuk meraih trophy pertama musim ini.

Piala FA menjadi satu-satunya trophy yang bisa diamankan Leicester City musim ini. Sedangkan bagi Chelsea, ini merupakan final pertama dari dua final yang mereka gapai.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Final Piala FA: Chelsea vs Leicester City Sabtu 15 Mei 2021 Live RCTI

Chelsea masih menyisakan satu laga final melawan Manchester City dalam Final Liga Champions 2020/2021.

Sebelum melihat duel sengit keduanya malam ini, berikut kami sajikan fakta-fakta menarik seputar laga final Piala FA Chelsea vs Leicester City:

1. Gelaran final malam nanti merupakan final FA Cup ke-140 dengan Chelsea vs Leicester merupakan pertarungan final ke-117 dengan tim yang berbeda.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Lakukan Uji Coba dengan Afganistan dan Oman

Terakhir kali duel dua tim yang baru berjumpa pertama kali terjadi di final Piala FA 2019 antara Man City vs Watford pada 2019 yang kala itu dimenangkan City dengan skor telak 6-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x