Klasemen dan Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Ditahan Imbang Sevilla, Celta Vigo Tumbangkan Villareal

- 10 Mei 2021, 12:51 WIB
ILUSTRASI: Hasil pertandingan Liga Spanyol.
ILUSTRASI: Hasil pertandingan Liga Spanyol. /pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY – Berikut klasemen dan hasil pertandingan Liga Spanyol pekan ke-35 yang tersaji hari Minggu, 9 Mei 2021 malam hingga Senin, 10 Mei 2021 dini hari tadi.

Hasil pertandingan Liga Spanyol yang paling disorot adalah laga Real Madrid vs Sevilla. Pasalnya laga ini bisa menjadi peluang emas bagi Los Blancos menguasai posisi teratas klasemen Liga Spanyol.

Sayang, ambisi Real Madrid harus kandas begitu saja usai ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Sevilla. Tambahan satu poin hanya membawa Real Madrid naik ke posisi dua dengan skor 75.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Aston Villa Dilibas MU 1-3 di Kandang Sendiri, Modal Baik di Pekan Padat

Pertandingan antara Real Madrid vs Sevilla berjalan dengan ketat, Real Madrid bahkan harus tertinggal terlebih dahulu oleh gol Fernando di menit ke-22. Gol ini bertahan hingga babak kedua.

Real Madrid baru bisa membalas ketertinggalan gol mereka di menit ke-67 melalui Marco Asensio. Sayangnya skor 1-1 hanya bertahan selama sebelas menit.

Pada menit ke-78, Sevilla kembali memimpin skor atas Real Madrid melalui gol yang dicetak oleh Ivan Rakitic melalui titik putih.

Baca Juga: Legenda Arsenal Puji Timo Werner, Yakin Bakal Menyeramkan di Musim Depan

Beruntung Real Madrid mampu menyamakan kedudukan pada masa extra time melalui Toni Kroos yang membuat Los Blancos tidak mengalami kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x