KIP Tidak Muncul di pip.kemdikbud.go.id? Cek Pakai KK KE SINI Bisa Cair Rp1 Juta PIP Kemdikbud 2024 di ATM

- 23 Januari 2024, 12:05 WIB
Siswa mendapati data KIP tidak muncul di pip.kemdikbud.go.id maka cek pakai KK ke sini bisa cair Rp1 juta PIP Kemdikbud 2024 Januari di ATM.
Siswa mendapati data KIP tidak muncul di pip.kemdikbud.go.id maka cek pakai KK ke sini bisa cair Rp1 juta PIP Kemdikbud 2024 Januari di ATM. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Jika siswa mendapati data KIP atau Kartu Indonesia Pintar tidak muncul di pip.kemdikbud.go.id maka cek pakai KK ke sini bisa cair Rp1 juta PIP Kemdikbud 2024 Januari di ATM BNI atau BRI.

Ada beragam masalah yang muncul saat cek nama penerima PIP Kemdikbud 2024 seperti data KIP tidak muncul atau SK Pemberian dan Nominasi tidak muncul di pip.kemdikbud.go.id.

Masalah tersebut tak perlu dikhawatirkan, karena siswa SD, SMP, SMA, dan SMK tetap bisa cair PIP Kemdikbud 2024 pakai cara yang ada di artikel ini menggunakan KK yang terdaftar di sekolah.

Uang Rp1 juta PIP Kemdikbud 2024 Januari tetap bisa didapatkan di ATM bahkan tanpa harus mengurus aktivasi rekening di bank BNI atau BRI karena bisa langsung cair.

Baca Juga: Contoh KIP yang Lolos Pencairan PIP Kemdikbud 2024, Uang Bisa Ditarik Langsung di ATM dan Cara Daftar Terbaru

Nama Penerima PIP Kemdikbud 2024

Pada bulan Januari hingga April ini adalah pencairan PIP Kemdikbud 2024 termin 1 yang bisa didapatkan oleh siswa SD, SMP, SMA, dan SMK KIP terdaftar di DTKS atau Dapodik.

Penerima Program Indonesia Pintar akan bergulir selama tahun 2024 ini, oleh sebab itu segera cek nama penerima di pip.kemdikbud.go.id, begini caranya:

1. Masuk ke dashboard pip.kemdikbud.go.id

2. Input NIK dan NISN

3. Selesaikan penjumlahan dan pengurangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x