Cek Penerima BLT PIP Kemdikbud 2024 Sebelum Tanggal Ini dan Cara Jitu Cair Meski Data NIK NISN Tidak Muncul

- 10 Januari 2024, 11:45 WIB
Cek penerima BLT atau Bantuan Langsung Tunai PIP Kemdikbud 2024 sebelum tanggal ini dan cara jitu cair meski data NIK, NISN tidak muncul.
Cek penerima BLT atau Bantuan Langsung Tunai PIP Kemdikbud 2024 sebelum tanggal ini dan cara jitu cair meski data NIK, NISN tidak muncul. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Cair tahun ini segera cek penerima BLT atau Bantuan Langsung Tunai PIP Kemdikbud 2024 sebelum tanggal ini dan cara jitu cair meski data NIK, NISN tidak muncul, simak info selengkapnya di sini.

Para nominasi penerima PIP Kemdikbud bisa bersenang hati karena pemerintah sudah mulai mencairkan dana BLT PIP ke rekening SimPel siswa SD, SMP, SMA, dan SMK layak PIP.

Uang BLT PIP Kemdikbud 2024 bisa saja hangus jika siswa tidak cek nama di pip.kemdikbud.go.id dengan input NIK dan NISN dan tidak melakukan aktivasi rekening SimPel.

Sebelum hal itu terjadi, ketahui nama penerima sebelum tanggal ini di pip.kemdikbud.go.id agar bisa melakukan aktivasi rekening PIP Kemdikbud 2024.

Baca Juga: Pindah Cek PIP Kemdikbud 2024 KE SINI Jika SK Tidak Muncul di pip.kemdikbud.go.id dan Cara Ambil Uang Rp1 Juta

Begini cara cek nama penerima PIP Kemdikbud 2024 Januari ini di pip.kemdikbud.go.id agar siswa bisa ketahui SK yang diterbitkan pemerintah:

- Buka laman google PC atau HP

- Ketik pip.kemdikbud.go.id di pencarian.

- Masukkan NIK, NISN di kolom.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x