Anak SD SMP SMA Sudah Cair PIP Kemdikbud 2024 Januari INI, CEK KIP Daftar Penerima Selain pip.kemdikbud.go.id

- 4 Januari 2024, 10:14 WIB
Anak sekolah SD, SMP, SMA, SMK resmi cair PIP Kemdikbud 2024 Januari ini, cek KIP, NIK, dan NISN daftar penerima selain pip.kemdikbud.go.id.
Anak sekolah SD, SMP, SMA, SMK resmi cair PIP Kemdikbud 2024 Januari ini, cek KIP, NIK, dan NISN daftar penerima selain pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar YouTube.com/Puslapdik Kemendikbud RI

BERITA DIY- Asyik anak sekolah SD, SMP, SMA, dan SMK resmi cair PIP Kemdikbud 2024 Januari ini, cek KIP, NIK, dan NISN daftar penerima selain pip.kemdikbud.go.id, simak informasi terbaru tahun ini di sini.

PIP sudah memasuki babak baru temin 1 yang cair bulan Januari ini ke siswa SD, SMP, SMA, dan SMK KIP dengan nominal mencapai Rp1 juta di bank BNI atau BRI.

Saat ini dibeberapa daerah, siswa sudah mulai mendatangi kantor bank terdekat untuk mengambil pencairan PIP Kemdikbud 2024 dan ada sebagian yang cair langsung ke ATM.

Daripada menunggu lama segera lakukan pengecekan daftar nama penerima PIP Kemdikbud 2024. Jika nama siswa tidak ditemukan di pip.kemdikbu.go.id bisa cek NIK, NISN, KIP ke tempat lain, baca hingga akhir artikel.

Baca Juga: CEK Penerima PIP Kemdikbud 2024 Online, NIK NISN INI Cair Lagi Rp1 Juta dan Cara Murid Non KIP Bisa Ditransfer

Anak sekolah SD, SMP, SMA, dan SMK para nominasi PIP Kemdikbud dan sudah pernah mendapatkan pencairan sebelumnya maka berpotensi kembali meraih PIP Kemdikbud 2024 Januari ini.

Cukup membawa KK, KIP atau Kartu Indonesia Pintar, dan bukti penerimaan PIP Kemdikbud 2024 siswa sudah bisa menerima uang di bank BNI atau BRI.

Namun ada sebagian siswa yang mendapati data KIP tidak muncul di pip.kemdikbud.go.id saat input NIK dan NISN padahal sudah tercatut menjadi nominasi.

Jika hal demikian dialami maka siswa tidak perlu khawatir, di artikel ini tersedia cek daftar penerima PIP Kemdikbud 2024 selain di pip.kemdikbu.go.id.

Baca Juga: KIP Tidak Muncul? CEK KE SINI Bukan pip.kemdikbud.go.id Bisa Cair PIP Kemdikbud 2024 Khusus NIK NISN Siswa Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x