NIK Gagal PIP Kemdikbud Bisa Cair Bersyarat Januari 2024, Cek Cara Lihat Daftar Nama KIP dan NON KIP Penerima

- 29 Desember 2023, 19:51 WIB
NIK yang gagal PIP Kemdikbud bisa cair bersyarat pada Januari 2024, ini cara lihat daftar nama KIP dan non KIP penerima Rp1 juta.
NIK yang gagal PIP Kemdikbud bisa cair bersyarat pada Januari 2024, ini cara lihat daftar nama KIP dan non KIP penerima Rp1 juta. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Cek informasi terbaru NIK yang gagal PIP Kemdikbud bisa cair bersyarat Januari 2024, ini cara lihat daftar nama KIP dan non KIP penerima Rp1 juta.

Nomor Induk Kewarnegaraan atau NIK siswa di Kartu Keluarga sebagian ada yang mendapati gagal meraih PIP kemdikbud 2023 atau data KIP tidak ditemukan di pip.kemdikbud.go.id.

Jika siswa KIP atau Kartu Indonesia Pintar pernah mengalami hal tersebut tidak perlu khawatir, siswa masih bisa cair bersyarat di bank BNI atau BRI.

Siswa non KIP juga berkesempatan dapat PIP Kemdikbud Januari 2024 asal memenuhi syarat yang ada di artikel ini. Peserta didik bisa cair hingga Rp1 juta.

Baca Juga: Bukan Rp 500 Ribu PKH, NIK Siswa KIP PIP Kemdikbud Terima Rp1 Juta Januari 2024, Ini Jadwal Pencairan di BNI

Sebelumnya ketahui daftar siswa yang berhak menerima PIP Kemdikbud Januari 2024 dengan nominal uang hingga Rp1 juta di bank BNI atau BRI:

1. Siswa punya KIP terdaftar di DTKS atau Dapodik

2. Siswa masuk keluarga kategori miskin atau rentan miskin

3. Siswa penerima bansos PKH.

4. Siswa yang pernah menerima PIP Kemdikbud tahun 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah