Teller BNI BRI Tidak Cairkan Uang PIP Kemdikbud 2023 Desember? CEK Manual NIK NISN KIP KE SINI Bisa Ditransfer

- 25 Desember 2023, 12:22 WIB
Teller BNI, BRI tidak cairkan uang PIP Kemdikbud 2023 Desember? cek manual NIK, NISN, KIP siswa ke sini bisa ditransfer Rp1 juta.
Teller BNI, BRI tidak cairkan uang PIP Kemdikbud 2023 Desember? cek manual NIK, NISN, KIP siswa ke sini bisa ditransfer Rp1 juta. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Teller BNI, BRI tidak cairkan uang PIP Kemdikbud 2023 Desember, cek manual NIK, NISN, KIP siswa ke sini bisa ditransfer Rp1 juta, simak cara selengkapnya dengan membaca artikel ini hingga akhir.

Anak sekolah saat ini sedang menunggu pencairan tahap akhir PIP Kemdikbud 2023 yang cair hingga Rp1 juta masuk ke rekening, terlebih bagi siswa yang belum mendapatkan pencairan termin 1 atau 2.

PIP Kemdikbud atau Program Indonesia Pintar tahun ini akan segera berakhir, oleh sebab itu segera cek NIK, NISN, KIP siswa SD, SMP, SMA, dan SMK di pip.kemdikbud.go.id.

Siswa yang tidak bisa mencairkan uang PIP Kemdikbud di Bank BNI, BRI, dan BSI bisa cek NIK, NISN, KIP manual ke sini agar dana Rp1 juta bisa segera ditransfer, baca informasinya di sini.

Baca Juga: Cara NIK NISN KIP Raih Status Dana Sudah Masuk Rp1 Juta dari PIP Kemdikbud 2023 Desember, Uang Cair ke BNI BRI

Tentunya siswa nominasi PIP Kemdikbud 2023 sudah memahami ada beberapa hal yang dilakukan hingga uang PIP cair hingga Rp1 juta ke rekening BNI, BRI, dan BSI.

Salah satunya, siswa KIP harus mendapati namanya tertera di pip.kemdikbud.go.id sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023. Hal itu bisa ditandai juga dengan munculkan data KIP di dashboard.

Selain itu SK Pemberian juga muncul di kiri dahboard pip.kemdikbud.go.id, sehingga uang PIP Kemdikbud 2023 bisa dipastikan sudah cair di bank.

Namun sayangnya ada sebagian siswa yang tidak mendapatkan SK Pemberian atau Nominasi dan bahkan data KIP tidak muncul di dashboard.

Baca Juga: Siswa KIP Terdaftar P3KE Dapat PIP Kemdikbud 2023 Desember: Cara Daftar dan Dapat SK di pip.kemdikbud.go.id

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x