Pindah Cek PIP Kemdikbud 2024 KE SINI Jika SK Tidak Muncul di pip.kemdikbud.go.id dan Cara Ambil Uang Rp1 Juta

- 9 Januari 2024, 12:40 WIB
Siswa pindah cek PIP Kemdikbud 2024 ke sini bisa cair jika data tidak muncul di pip.kemdikbud.go.id dan cara ambil uang hingga Rp1 juta.
Siswa pindah cek PIP Kemdikbud 2024 ke sini bisa cair jika data tidak muncul di pip.kemdikbud.go.id dan cara ambil uang hingga Rp1 juta. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Siswa nominasi PIP yang mendapati data tidak ditemukan di pip.kemdikbud.go.id pindah cek PIP Kemdikbud 2024 ke sini bisa cair dan cara ambil uang hingga Rp1 juta.

Termin 1 PIP Kemdikbud 2024 bulan Januari hingga April sudah cair ke siswa penerima PIP baik memiliki KIP atau Kartu Indonesia Pintar atau tidak punya.

Pencairan PIP Kemdikbud 2024 hingga Rp1 juta di BRI atau BNI akan berlangsung selama 4 bulan ini, oleh sebab itu segera cek pip.kemdikbud.go.id terlebih dahulu untuk memastikan SK muncul atau tidak.

Jika ternyata SK tidak ditemukan, siswa SD, SMP, SMA, dan SMK tidak perlu khawatir ada tenpat lain pengecekan NIK, NISN penerima PIP Kemdikbud 2024 Januari ini.

Baca Juga: Cara Jadi Penerima PIP Kemdikbud 2024 Resmi Tanpa Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, Bisa Punya KIP atau Tidak

Cara Dapat SK PIP Kemdikbud 2024

Sebagaimana diketahui agar mendapatkan penciran PIP Kemdikbud 2024 siswa harus meraih SK Pemberian atau SK Nominasi terlebih dahulu sebagai bukti siswa adalah penerima termin ini.

Selain itu untuk mendapatkan SK Pemberian tersebut melewati beberapa cara agar siswa SD, SMP, SMA, dan SMK resmi menjadi penerima uang hingga Rp1 juta PIP Kemdikbud 2023, ini caranya:

1. Siswa sudah dinyatakan layak PIP Kemdikbud 2024, bersumber dari sini:

- Terdaftar melalui hasil pemadanan data Dapodik dan DTKS.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x