KIP Ini Sudah Bisa Terima Langsung PIP Kemdikbud 2024, Cek Data NIK Penerima Online Bukan pip.kemdikbud.go.id

- 14 Januari 2024, 09:50 WIB
KIP ini sudah bisa terima langsung PIP Kemdikbud 2024 Rp1 juta, cek data NIK, NISN penerima online bukan di pip.kemdikbud.go.id.
KIP ini sudah bisa terima langsung PIP Kemdikbud 2024 Rp1 juta, cek data NIK, NISN penerima online bukan di pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar pipmadrasah.kemenag.go.id

BERITA DIY- KIP ini sudah bisa terima langsung PIP Kemdikbud 2024 Rp1 juta di BNI, BRI, cek data NIK, NISN penerima online bukan di pip.kemdikbud.go.id, simak informasi lengkapnya di sini.

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK nominasi penerima PIP Kemdikbud 2024 sudah bisa menerima uang langsung Rp1 juta dari pemerintah pada bulan Januari ini.

Cek data NIK, NISN sebelum terlambat karena jika tidak dana PIP Kemdikbud 2024 akan dikembalikan ke kas negara. Untuk siswa yang tidak tercantum di pip.kemdikbud.go.id bisa cek ke sini.

Uang PIP Kemdikbud 2024 bisa langsung ditetima tanpa harus melalukan aktivasi rekening di bank BNI atau BRI, namun hanya dikhususkan ke siswa KIP atau Kartu Indonesia Pintar ini.

Baca Juga: Pindah Cek PIP Kemdikbud 2024 KE SINI Jika SK Tidak Muncul di pip.kemdikbud.go.id dan Cara Ambil Uang Rp1 Juta

PIP Kemdikbud 2024 bisa juga didapatkan bagi siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang sebelumnya menerima pencairan PIP Kemdikbud tahun 2023.

Maka siswa bisa menerima uang PIP Kemdikbud 2024 hingga Rp1 juta lagi di bank BNI atau BRI dengan syarat NIK, NISN, dan KIP masih aktif di DTKS atau Dapodik.

Cara Cek Penerima PIP Kemdikbud 2024

Siswa yang ingin mengetahui nama NIK, NISN, dan KIP adalah penerima PIP Kemdikbud 2024 tahun ini, begini cara cek online di HP:

1. Login dashboard pip.kemdikbud.go.id

2. Input NIK dan NISN

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x