PIP Kemdikbud 2024 Cair ke NIK NISN KIP Ini, Cek Penerima Selain pip.kemdikbud.go.id Bisa Ditransfer ke ATM

- 20 Januari 2024, 11:00 WIB
PIP Kemdikbud 2024 cair ke NIK, NISN, KIP ini, cek penerima selain pip.kemdikbud.go.id bisa ditransfer ke ATM BNI atau BRI.
PIP Kemdikbud 2024 cair ke NIK, NISN, KIP ini, cek penerima selain pip.kemdikbud.go.id bisa ditransfer ke ATM BNI atau BRI. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- PIP Kemdikbud 2024 atau Program Indonesia Pintar cair ke NIK, NISN, KIP ini, cek penerima selain pip.kemdikbud.go.id bisa ditransfer ke ATM BRI atau BNI, simak infomasi selengkapnya di sini.

PIP Kemdikbud 2024 sudah cair ke rekening, namun tidak semua siswa KIP atau Kartu Indonesia Pintar bisa mendapatkan pencairan bulan Januari ini.

Hanya pemilik NIK, NISN, KIP yang tertera di artikel ini yang akan ditransfer uang PIP Kemdikbud 2024 hingga Rp1 juta di bank BNI atau BRI.

Siswa yang gagal cek di pip.kemdikbud.go.id juga bisa melakukan pengecekan di tempat yang disebutkan di artikel ini agar uang PIP Kemdikbud 2024 tetap bisa cair bulan Januari ini.

Baca Juga: Nama KIP Penerima BLT PIP Kemdikbud 2024 TERBARU, Ini Cara Cek Uang Rp1 Juta Masuk ke Rekening Tanpa Aktivasi

Hal penting yang juga harus diketahui, sama dengan tahun sebelumnya, pencairan PIP Kemdikbud akan dibagi dalam tiga termin. Termin 1 ini akan bergulir dari Januari hingga April.

Siswa KIP yang NIK, NISN sudah tercatut menjadi penerima di pip.kemdikbud 2024 Januari ini maka tidak akan dapat lagi termin selanjutnya.

Peserta didik bisa menjadi penerima lagi di tahun selanjutnya asalkan NIK, NISN masih jadi layak PIP di Dapodik atau diajukan kembali menjadi nominasi penerima.

Sebelum itu ketahui nominal PIP Kemdikbud bulan Januari 2024 yang akan diterima oleh siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK di ATM BNI atau BRI:

Baca Juga: Cek BLT PIP Kemdikbud 2024 Masuk ATM Simpel DI SINI dan KIP NIK NISN Penerima yang Cair Termin 1 Januari-April

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x