BLT PIP Kemdikbud 2023 Apakah Masih Cair? Ini Cara KIP Dapat Kode Pencairan di ATM SimPel Bisa Cair Rp1 Juta

- 27 November 2023, 11:45 WIB
BLT (Bantuan Langsung Tunai) PIP Kemdikbud 2023 apakah masih cair? ini cara KIP, NIK, NISN dapat kode pencairan di ATM SimPel cair Rp1 juta.
BLT (Bantuan Langsung Tunai) PIP Kemdikbud 2023 apakah masih cair? ini cara KIP, NIK, NISN dapat kode pencairan di ATM SimPel cair Rp1 juta. /Tangkap layar instagram.com/@puslapdik_dikbud

BERITA DIY- BLT (Bantuan Langsung Tunai) PIP Kemdikbud 2023 apakah masih cair? ini cara KIP, NIK, dan NISN siswa dapat kode pencairan di ATM SimPel bisa cair Rp 1 juta, ketahui informasi selengkapnya di sini.

Saat ini masih banyak siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang bertanya apakah PIP Kemdikbud 2023 masih cair bulan November hingga Rp1 juta, mengingat sudah memasuki akhir tahun.

Pencairan PIP Kemdikbud 2023 tentunya sangat dinanti oleh siswa SD, SMP, SMA, dan SMK karena bisa mendapatkan uang setiap tahunnya di bank BNI atau BRI untu membeli kebutuhan sekolah.

Namun sayangnya pencairan PIP Kemdikbud 2023 tidak dibagikan secara serentak kepada siswa SD, SMP, SMA, dan SMK karena pencairan PIP terdiri dari tiga termin yang masing-masing memiliki waktu yang berbeda.

Baca Juga: Selamat NIK NISN Siswa Kategori Ini Dapat Rp1 Juta BLT PIP Kemdikbud 2023, Cek Status Pencairan Pakai Cara Ini

Pada bulan ini pencairan PIP Kemdikbud 2023 sudah memasuki termin 3 atau tahap akhir, siswa masih bisa mendapatkan pencairan PIP bagi yang belum menerima uang termin 1 atau 2 di bank.

Pemilik KIP atau Kartu Indonesia Pintar sudah bisa mendapatkan pencairan uang PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp1 juta bagi yang terdaftar jadi nominasi di DTKS atau Dapodik.

Oleh sebab itu siswa diharapkan segera cek nama NIK, NISN, dan KIP di pip.kemdikbud.go.id agar uang tidak hangus atau dikembalikan ke kas negara.

Ketahui juga di sini cara siswa KIP (Kartu Indonesia Pintar) mendapatkan kode pencairan PIP Kemdikbud 2023 agar bisa terima uang di bank atau ATM SimPel PIP BRI dan BNI.

Baca Juga: NIK NISN Ini Dapat Rp1 Juta PIP Kemdikbud 2023 Tanpa Perlu Aktivasi, CEK Pakai Cara Ini dan Cara Daftar Lagi

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x