Jadwal Imsak, Buka Puasa, Shalat, Wilayah Jakarta 8 Ramadhan, Minggu, 10 April 2022

- 10 April 2022, 03:10 WIB
Simak jadwal imsak, buka puasa, hingga jadwal waktu shalat untuk wilayah DKI Jakarta pada 8 Ramadhan 1443 H atau Minggu, 10 April 2022 M.
Simak jadwal imsak, buka puasa, hingga jadwal waktu shalat untuk wilayah DKI Jakarta pada 8 Ramadhan 1443 H atau Minggu, 10 April 2022 M. /Pixabay/Wild0ne

BERITA DIY - Simak jadwal imsak, buka puasa, hingga jadwal waktu shalat untuk wilayah DKI Jakarta pada 8 Ramadhan 1443 H atau Minggu, 10 April 2022.

Ingat, jangan sampai terlalu dini berbuka puasa atau terlambat bangun sahur gara-gara tidak mengetahui rangkaian jadwal imsakiyah hari ini di wilayah Jakarta.

Selain berguna untuk warga Jakarta, jadwal imsakiyah di Ibukota ini juga bisa jadi acuan bagi wilayah lainnya dengan cara menambahkan selisih perbedaan waktu.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Sahur Jam Berapa, Waktu Berbuka Puasa Hari Ini 10 April 2022: Surabaya, Jakarta & Semua Kota

Adapun jadwal imsak, buka puasa, hingga jadwal masuk waktu shalat ini disebut dengan jadwal imsakiyah. Rangkaian timeline puasa ini dibuat dan diterbitkan oleh Bimas Islam Kemenag RI.

Para pembaca bisa melihatnya langsung dari website resmi Bimas Islam Kemenag, yakni bimasislam.kemenag.go.id. Di dalamnya tersaji berbagai layanan agama Islam, termasuk update jadwal imsakiyah terbaru.

Tak cuma itu, dalam website tersebut para pembaca juga dapat mencari tahu jadwal imsak di berbagai daerah lainnya di Indonesia.

Baca Juga: Buka Puasa Jam Berapa? Jadwal Maghrib Hari Ini 9 April 2022 WIB Jogja, Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Dll

Caranya mudah, cukup dengan mengganti nama kota serta provinsi yang tersedia dalam kolom di web tersebut, maka jadwal akan muncul.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x