Jadwal Buka Puasa Hari Ini 9 April 2022: waktu Maghrib di Jakarta, Banten, Surabaya, Medan, dan Bandar Lampung

- 9 April 2022, 12:20 WIB
ilustrasi - Waktu maghrib di Jakarta, Banten Surabaya, Medan, dan Bandar Lampung, jadwal buka puasa hari ini jam berapa 9 April.
ilustrasi - Waktu maghrib di Jakarta, Banten Surabaya, Medan, dan Bandar Lampung, jadwal buka puasa hari ini jam berapa 9 April. /Pixabay.com/akphotography1021

BERITA DIY - Simak jadwal buka puasa hari ini Sabtu, 9 April 2022, waktu maghrib di DKI Jakarta, Banten, Surabaya, Medan, dan Bandar Lampung.

Jadwal buka puasa hari ini tersedia untuk 10 wilayah di Indonesia yang termasuk dalam zona waktu bagian barat termasuk Riau, Padang, dan Binjai.

Jadwal yang tersedia dalam artikel merupakan waktu terupdate yang dirangkum melalui website resmi Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama (Bimas Kemenag).

Meski perbedaan waktu antara satu kota ke kota lainnya hanya berjarak beberapa menit namun tetap harus berpedoman pada jadwal sehingga tidak muncul keraguan saat akan membatalkan puasa.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 8 April 2022 Wilayah Jogja, Jakarta, Bandung, Pontianak, Karawang, Bekasi, dll

Umat Islam dianjurkan untuk segera berbuka puasa jika sudah memasuki waktu maghrib atau terbenamnya matahari dengan makanan secukupnya dan tidak berlebihan.

Jadwal Buka Puasa

1. Jadwal buka puasa hari ini, 9 April 2022 di DKI Jakarta 17.58 WIB.

2. Jadwal buka puasa hari ini, Sabtu, 9 April 2022 di Kota Yogyakarta 17.42 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x