Jadwal Buka Puasa Hari Ini 8 April 2022 Wilayah Jogja, Jakarta, Bandung, Pontianak, Karawang, Bekasi, dll

- 8 April 2022, 16:18 WIB
 Jadwal buka puasa hari ini 8 April 2022 wilayah Jogja, Jakarta, Bandung, Pontianak, Karawang, Bekasi, dan daerah lain di Indonesia.
Jadwal buka puasa hari ini 8 April 2022 wilayah Jogja, Jakarta, Bandung, Pontianak, Karawang, Bekasi, dan daerah lain di Indonesia. /unsplash.com/positive moslem attitude

BERITA DIY - Jadwal buka puasa hari ini 8 April 2022 wilayah Jogja, Jakarta, Bandung, Pontianak, Karawang, Bekasi, dan daerah lain tersedia di sini.

Hari ini merupakan hari keenam ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 H. Sebagian besar umat muslim sudah tidak terlalu antusias untuk menunggu jadwal buka puasa.

Meskipun demikian, karena jadwal buka puasa setiap daerah berbeda-beda, alangkah lebih baiknya jika mengecek waktu adzan Maghrib agar bisa segera berbuka.

Baca Juga: Resep Cirambay Bandung Pedas Gurih Lengkap Minyak Cabai yang Cocok Dijadikan Camilan Buka Puasa

Bacaan doa buka puasa Ramadhan:

اَللّهُمَّ لَكَ صُمْتُ وَبِكَ آمَنْتُ وَعَلَى رِزْقِكَ أَفْطَرْتُ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّحِمِيْنَ

Allahumma lakasumtu wabika aamantu wa’alaa rizqika afthortu birohmatika yaa arhamar roohimiin.

"Ya Allah, untuk-Mu aku berpuasa, dengan-Mu aku beriman, dan atas rezeki-Mu aku berbuka, dengan rahmat-Mu, Ya Allah Tuhan Maha Pengasih."

Baca Juga: Buka Puasa Hari Ini Yogyakarta 8 April 2022 Jam Berapa? Waktu Magrib Gunungkidul, Bantul, Sleman, Kulon Progo

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x