Jadwal Imsakiyah DKI Jakarta 7 Ramadhan, Sabtu, 9 April 2022, Tersaji Niat Puasa

- 9 April 2022, 03:05 WIB
Simak jadwal imsakiyah DKI Jakarta 7 Ramadhan, Sabtu, 9 April 2022. Tersaji pula niat puasa agar sebelum imsak bisa baca niatnya.
Simak jadwal imsakiyah DKI Jakarta 7 Ramadhan, Sabtu, 9 April 2022. Tersaji pula niat puasa agar sebelum imsak bisa baca niatnya. / PIXABAY/freebiespik

BERITA DIY - Simak jadwal imsakiyah DKI Jakarta 7 Ramadhan 1443 Hijriyah atau Sabtu, 9 April 2022. Tersaji pula niat puasa agar sebelum imsak bisa baca niatnya.

Adapun jadwal imsakiyah Jakarta tersebut dirilis secara resmi via website Bimas Islam Kemenag RI yang memang menjadi pengampu jadwal imsak di wilayah Indonesia.

Selain Jakarta, melalui website tersebut ternyata kita juga bisa mengecek jadwal imsakiyah di berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Imsak Buka Puasa Ramadhan 2022 Hari Ke-6 dan 7 Jakarta, Surabaya dan 2 Kota Besar Lainnya

Caranya mudah, cukup dengan mengganti nama kota serta provinsi yang tersedia dalam kolom di web tersebut, maka jadwal akan muncul.

Setelah diubah nama kota dan provinsi nya sesuai dengan yang hendak dicek, segera ketuk ikon "Search" pada bagian bawah kolom agar jadwal imsakiyah muncul.

Bukan hanya hari ini, Anda juga bisa melihat jadwal imsakiyah untuk sebulan ke depan sehingga bisa menjadi patokan masuk waktu imsak juga waktu shalat.

Baca Juga: Jadwal Imsak Imsakiyah, Waktu Berbuka Puasa Ramadhan Hari Ini 8 April 2022 WIB: Medan, Batam, Semua Kota Besar

Selain menjadi patokan untuk pribadi, jadwal imsakiyah juga bisa menjadi patokan bagi pengurus masjid maupun mushola untuk mengumandangkan adzan atau mengumumkan waktu imsak.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x