Jadwal Imsakiyah Sahur Jam Berapa, Waktu Berbuka Puasa Hari Ini 10 April 2022: Surabaya, Jakarta & Semua Kota

- 9 April 2022, 20:20 WIB
 jadwal Imsak Imsakiyah sahur online jam berapa dan waktu berbuka puasa hari ini Minggu 10 April 2022 di Surabaya, Jakarta, Bandung, Batam.
jadwal Imsak Imsakiyah sahur online jam berapa dan waktu berbuka puasa hari ini Minggu 10 April 2022 di Surabaya, Jakarta, Bandung, Batam. /FREEPIK/freepik

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Imsak Imsakiyah sahur online jam berapa dan waktu berbuka puasa hari ini Minggu 10 April 2022 di Surabaya, Jakarta, Bandung, Batam.

Simak jadwal Imsakiyah Imsak sahur jam berapa dan waktu berbuka hari ini Minggu 10 April 2022 di Surabaya, Jakarta, Bandung, Batam, Jogja dan semua kota besar.

Seperti diketahui, Imsak merupakan waktu yang penting di bulan Ramadhan 2022. Sebab jadwal Imsakiyah dibutuhkan untuk mengenali awal masuknya waktu Shubuh.

Baca Juga: Yang Tanya Berapa Jumlah Kuota Haji Indonesia Keberangkatan 2022, Cek Bocoran Kemenag Beserta Estimasi Biaya

Dengan mengetahui jadwal Imsakiyah Ramadhan 2022, masyarakat muslim di Indonesia bisa tahu waktu sahur sehingga tak perlu khawatir tiba-tiba masuk jam Imsak.

Sementara berbuka puasa di bulan Ramadhan merupakan akhir umat Islam dalam berpuasa di hari itu. Sebaiknya jadwal buka puasa di Ramadhan dimiliki.

Puasa Ramadhan sendiri merupakan puasa yang dijalankan pada bulan Ramadhan dengan jumlah hari antara 29 atau 30 hari. Puasa Ramadhan merupakan salah satu rukun Islam.

Baca Juga: Bacaan Doa Setelah Tarawih dan Witir Sesuai Sunnah Dilengkapi Doa Kamilin Arab Latin Artinya Bahasa Indonesia

Pada tahun ini, Pemerintah menetapkan bahwa Ramadhan 2022 jatuh pada hari Minggu, 3 April 2022. Sedangkan Muhammadiyah menetapkan pada Sabtu 2 April 2022.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x