Bacaan Doa Setelah Tarawih dan Witir Sesuai Sunnah Dilengkapi Doa Kamilin Arab Latin Artinya Bahasa Indonesia

- 8 April 2022, 18:23 WIB
Bacaan doa setelah tarawih dan witir sesuai sunnah dilengkapi doa kamilin Arab latin dan artinya dalam bahasa Indonesia.
Bacaan doa setelah tarawih dan witir sesuai sunnah dilengkapi doa kamilin Arab latin dan artinya dalam bahasa Indonesia. / FREEPIK/Rawpixel.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang bertanya bacaan doa tarawih pendek arab dan latin, doa kamilin pendek, latin dan artinya serta doa witir.

Yuk simak bacaan doa setelah tarawih dan witir sesuai sunnah dilengkapi doa kamilin Arab latin dan artinya dalam bahasa Indonesia.

Seperti diketahui sholat tarawih merupakan salat sunnah yang dikerjakan khusus saat bulan Ramadhan. Pelaksanaannya yakni selepas sholat Isya.

Baca Juga: Jadwal Imsak Imsakiyah, Waktu Berbuka Puasa Ramadhan Hari Ini 8 April 2022 WIB: Medan, Batam, Semua Kota Besar

Dalam sholat tarawih, terdapat beberapa versi rakaat. Ada yang ditunaikan 11 rakaat, 23 rakaat hingga 40 rakaat saat bulan Ramadhan.

Jika melaksanakan sholat tarawih, terdapat beberapa keutamaan yang didapat. Mulai diampuni dosanya hingga orang tua, sampai mendapat pahala besar.

Selain itu, pelaksanaan sholat tarawih dapat mempererat tali silaturahmi sesama kaum muslimin karena salah ini dikerjakan secara jamaah.

Baca Juga: Bacaan Bilal Tarawih 8 Rakaat Lengkap Disertai Witir 3 Rakaat dan Jawaban Makmum 11 Rakaat serta Terjemahan

Berikut doa setelah sholat Witir dan Tarawih

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x