Bacaan Bilal Tarawih 8 Rakaat Lengkap Disertai Witir 3 Rakaat dan Jawaban Makmum 11 Rakaat serta Terjemahan

- 5 April 2022, 09:20 WIB
Bacaan bilal tarawih 8 rakaat lengkap disertai sholat witir 3 rakaat dan jawaban makmum 11 rakaat dilengkapi Arab, latin, terjemahah dan link download.
Bacaan bilal tarawih 8 rakaat lengkap disertai sholat witir 3 rakaat dan jawaban makmum 11 rakaat dilengkapi Arab, latin, terjemahah dan link download. / FREEPIK/Rawpixel.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari bacaan bilal tarawih 11 rakaat sederhana, latin dan terjemahan sesuai sunnah lengkap dan link download PDF.

Simak bacaan bilal tarawih 8 rakaat lengkap disertai sholat witir 3 rakaat dan jawaban makmum 11 rakaat dilengkapi Arab, latin, terjemahan dan link download.

Bilal shalat Tarawih sendiri merupakan seorang yang memimpin sholawat dan taradhdhi di sela sholat dan setelah salam untuk mendoakan Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin Lengkap 83 Ayat Arab Latin dan Artinya, Dzikir Tahlil dan Doa Arwah untuk Ziarah Kubur

Jika mendengar kata Bilal, tentunya akan ingat dengan Bilal bin Rabah, sahabat Nabi Muhammad SAW yang selalu mengumandangkan adzan.

Sholat Tarawih sendiri merupakan ibadah sholat sunnah yang dilakukan khusus saat Ramadhan. Waktu pelaksanaannya ialah selepas sholat Isya dan biasa didirikan di masjid.

Jadi saat pelaksanaan sholat tarawih berjamaah di masjid, terdapat bilal yang membacakan suatu kalimat usai selesai 2 atau 4 rakaat tarawih.

Baca Juga: Jadwal Sholat saat Ramadhan 2022: Waktu Imsakiyah, Dhuha dan Buka Puasa di Yogyakarta, Semarang hingga Jakarta

Berikut bacaan bilal 11 Rakaat

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x