Buka Puasa Jam Berapa? Jadwal Maghrib Hari Ini 9 April 2022 WIB Jogja, Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Dll

- 9 April 2022, 15:51 WIB
Buka puasa jam berapa? Berikut jadwal maghrib hari ini 9 April 2022 WIB Jogja, Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, dll.
Buka puasa jam berapa? Berikut jadwal maghrib hari ini 9 April 2022 WIB Jogja, Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, dll. /PIXABAY/sharonang

BERITA DIY - Buka puasa jam berapa? Simak jadwal maghrib hari ini, 9 April 2022 untuk wilayah waktu Indonesia bagian barat (WIB) seperti Jogja, Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, dan lain-lain.

Hari ini merupakan hari ke-7 bagi umt muslim di tanah air yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 H.

Salah satu hal yang paling dinantikan di bulan puasa adalah jadwal maghrib . Tidak sedikit muslimin yang mencari waktu buka puasa jam berapa di internet.

Baca Juga: Buka Puasa Hari Ini Jam Berapa? Jadwal Adzan Maghrib 9 April: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya

Hal ini dikarenakan jadwal maghrib di beberapa daerah berbeda, meskipun dalam satu zona waktu yang sama.

Sebagai contoh, untuk wilayah WIB, jadwal maghrib hari ini bagi masyarakat di Jakarta pukul 17:58 WIB, sedangkan Medan pukul 18:35 WIB.

Selain itu, jam buka puasa di Yogyakarta juga berbeda dengan jadwal di Palembang, Bandung, Semarang, dan kota-kota lain karena perbedaan letak geografis.

Baca Juga: Jadwal Sholat dan Buka Puasa Hari Ini Sabtu 9 April 2022, Wilayah: Jakarta, Tangerang, dan Magelang

Berikut informasi buka puasa jam berapa atau jadwal maghrib hari ini, 9 April 2022 di beberapa wilayah WIB di Indonesia:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x