Jadwal Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 9 April 2022: Gunungkidul, Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul, dan Sleman

- 9 April 2022, 12:25 WIB
ilustrasi - Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, Kota Jogja dalam jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini 9 April 2022 terbaru.
ilustrasi - Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, Kota Jogja dalam jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini 9 April 2022 terbaru. /Pexels/David McEachen

BERITA DIY - Simak jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini Sabtu, 9 April 2022 untuk wilayah Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, dan Kota Jogja.

Hari ini umat Islam telah genap menjalankan ibadah puasa selama satu pekan di bulan suci Ramadhan dengan harapan bisa melanjutkannya hingga genap 30 hari.

Jadwal buka puasa Kota Yogyakarta hari ini kembali menghadirkan waktu maghrib dan sholat lima waktu lainnya dilengkapi imsakiyah untuk memudahkan Anda selama bulan Ramadhan.

Dengan menyimak jadwal yang telah disediakan, Anda tidak lagi ragu dalam menentukan kapan memulai puasa dan membatalkannya.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 8 April 2022 Wilayah Jogja, Jakarta, Bandung, Pontianak, Karawang, Bekasi, dll

Selain itu dalam jadwal buka puasa Kota Yogyakarta hari ini juga Anda bisa menyimak jadwal sholat lima waktu lengkap agar dapat mendirikannya secara tepat waktu terutama di bulan yang mulia ini.

Selengkapnya simak jadwal buka puasa Kota Yogyakarta hari ini, Sabtu, 9 April 2022 untuk wilayah Gunungkidul, Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul, Sleman.

Kabupaten Bantul

IMSAK 04:16

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x