Jam Berapa Buka Puasa Hari Ini 9 April 2022, Jadwal Maghrib untuk Jakarta, Palembang, Medan, dan Bandung

- 9 April 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Jam berapa buka puasa hari ini 9 April 2022, simak jadwal maghrib untuk Jakarta, Palembang, Medan dan Bandung serta doa buka puasa.
Ilustrasi - Jam berapa buka puasa hari ini 9 April 2022, simak jadwal maghrib untuk Jakarta, Palembang, Medan dan Bandung serta doa buka puasa. /Pexels/David McEachen

BERITA DIY - Berikut informasi jam berapa buka puasa hari ini 9 April 2022, simak jadwal maghrib untuk Jakarta, Palembang, Medan dan Bandung.

Bulan puasa Ramadhan yang sudah memasuki tanggal 7 Ramadhan 1443 H atau bertepatan dengan 9 April 2022.

Hari ini Sabtu, 9 April 2022 jam berapa buka puasa untuk beberapa wilayah seperti jakarta, Palembang, Medan, dan Bandung bisa disimak di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 8 April 2022 Wilayah Jogja, Jakarta, Bandung, Pontianak, Karawang, Bekasi, dll

Mengetahui jam berapa buka puasa hari ini Sabtu 9 April 2022 atau 7 Ramadhan 1443 bisa mempersiapkan diri untuk buka puasa lebih awal.

Harapannya dengan mengetahui jam berapa buka puasa hari ini di beberapa wilayah Indonesia seperti Jakarta, Palembang, Medan hingga Bandung bisa memudahkan untuk menyegerakan buka.

Karena dalam beberapa riwayat menyebutkan jika menyegerakan buka dan mengakhiri sahur saat puasa Ramadhan merupakan salah satu anjuran.

Baca Juga: Buka Puasa Hari Ini Yogyakarta 8 April 2022 Jam Berapa? Waktu Magrib Gunungkidul, Bantul, Sleman, Kulon Progo

Berikut jam berapa buka puasa hari ini 9 April 2022, dan jadwal maghrib untuk Jakarta, Palembang, Medan dan Bandung:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x