Jadwal Buka Puasa Hari Ini 8 April 2022 untuk Wilayah Yogyakarta: Kulon Progo, Bantul, Sleman dan Gunung Kidul

- 8 April 2022, 15:10 WIB
ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Jumat, 8 April 2022 untuk wilayah Yogyakarta: Kulon Progo, Bantul, Sleman, dan Gunung Kidul.
ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Jumat, 8 April 2022 untuk wilayah Yogyakarta: Kulon Progo, Bantul, Sleman, dan Gunung Kidul. /Pixabay/MONTXODONOSTIA

BERITA DIY - Berikut jadwal buka puasa hari ini Jumat, 8 April 2022 untuk wilayah Yogyakarta: Kulon Progo, Bantul, Sleman, dan Gunung Kidul.

Jadwal buka puasa hari ini Jumat, 8 April 2022 unutuk wilayah Yogyakarta tersedia di dalam artikel ini.

Dengan mengetahui jadwal buka puasa untuk wilayah Yogyakarta bisa membantu warga untuk mempersiapkan diri jelang waktu berbuka tiba, seperti mempersiapkan menu untuk sajian berbuka.

Baca Juga: Kumpulan Amalan Utama Ramadhan 2022 yang Bisa Dilakukan: Buka Puasa, Sedekah hingga  Baca Al-Qur’an

Jadwal buka puasa akan berbeda untuk setiap daerahnya, dengan demikian penting untuk mengetahui jam berapa buka puasa hari ini untuk wilayah Yogyakarta termasuk Kulon Progo, Bantul, Sleman, dan Gunung Kidul.

Bagi setiap umat Islam yang mejalankan ibadah puasa dianjurkan untuk menyegerakan berbuka puasa, ketika sudah masuk waktu untuk berbuka.

Berikut jadwal buka puasa hari ini 8 April 2022 untuk wilayah Yogyakarta: Kulon Progo, Bantul, Sleman, dan Gunung Kidul.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 8 April 2022 untuk 5 Wilayah Jawa Tengah: Adzan Maghrib Demak hingga Cilacap

Kulon Progo

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x