Update Tol Jogja - Bawen Oktober 2023, Pembebasan Lahan Sampai Mana dan Kapan Selesai?

- 19 Oktober 2023, 14:20 WIB
Update Tol Jogja - Bawen Oktober 2023, pembebasan lahan sampai mana dan kapan selesai.
Update Tol Jogja - Bawen Oktober 2023, pembebasan lahan sampai mana dan kapan selesai. /Berita DIY/ MR Firmansyah/

BERITA DIY - Simak informasi update jalan Tol Jogja - Bawen bulan Oktober 2023, cek pembebasan lahan sampai mana dan kapan pembangunan konstruksi akan selesai.

Masyarakat di Yogyakarta, Jawa Tengah dan sekitarnya saat ini sedang banyak yang mencari informai update pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen bulan Oktober 2023 sudah sampai mana.

Segala bentuk informasi terbaru seputar pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen ini menjadi salah satu hal yang dinanti masyarakat karena kebermanfaat dari dibangunnya jalan Tol Jogja - Bawen ini.

Berikut tersaji info pembebasan lahan sudah sampai mana dan kapan selesai yang dapat disimak secara rinci, selengkapnya.

Baca Juga: Profil Tol JORR Elevated Cikunir - Ulujami, Tol Anyar Kota Jakarta, Kapan Dibangun?

Dilansir dari akun Instagram @jasamargajogjabawen.official, PT Jasamarga Jogja Bawen (JJB) mencatatkan progres konstruksi untuk seksi 1 di ruas Yogyakarta, Junction Sleman hingga Banyurejo mencapai 35,89 persen pada Agustus 2023.

Sementara untuk progres pembebasan lahan diketahui sudah sebesar 69,56 persen lahan sudah dibebaskan hingga Juli 2023 yang lalu.

Namun untuk update info progres konstruksi dan pembangunan termasuk pembebasan lahan di bulan Oktober 2023 hingga berita ini ditulis PT Jasamarga Jogja Bawen belum memberikan info terbaru.

Pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen ini tentunya terus berlanjut, salah satunya karena telah diterbitkan Serat Palilah Karaton NGayogyakarta Hadiningrat Kawedanan Hageng Punokawan Datu Dan Suayasa tentng perizinan pemanfaatan tanah kasultanan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x