Pembayaran Ganti Rugi Tol Jogja - Bawen di Magelang, Berapa UGR per Meter? Ini Desa Terdampak

- 10 Oktober 2023, 21:20 WIB
Pembayaran ganti rugi Tol Jogja - Bawen di Magelang lengkap berapa UGR per meter dan desa terdampak.
Pembayaran ganti rugi Tol Jogja - Bawen di Magelang lengkap berapa UGR per meter dan desa terdampak. /Berita DIY/ MR Firmansyah/

BERITA DIY - Simak informasi pembayaran ganti rugi jalan Tol Jogja - Bawen di Magelang lengkap dengan berapa UGR per meter serta desa terdampak pembangunan.

Pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen tengah dikerjakan dari dua sisi yaitu seksi 1 Junction Sleman - Banyurejo dan seksi 6 Bawen - Ambarawa.

Setelah itu nantinya, pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen ini akan dilakukan secara simultan dari dua sisi agar dapat segera beroperasi.

Artinya tak lama lagi pengerjaan konstruksi jalan Tol Jogja - Bawen di Magelang akan segera dimulai. Namun apakah pembayaran uang ganti rugi apakah sudah selesai.

Baca Juga: Tol Probolinggo - Banyuwangi Sudah Sampai Mana? Update Progres Tahap 1 Gending - Besuki dan Lokasi Gerbang Tol

Sebagai informasi, proses sosialisasi dan konsultasi publik pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen ini telah dilaksanakan, sehingga besaran uang ganti rugi sudah diketahui masyarakat.

Besaran uang ganti rugi pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen di Magelang diketahui dibanderol mulai dari Rp1 juta hingga Rp7 juta per meter.

Selain itu, untuk properti lain yang terdampak seperti tanaman dibanderol dengan harga Rp10 ribu per tanaman.

Untuk proses pembayarannya telah dilakukan secara bertahap dan akan terus dikebut untuk diselesaikan agar tidak mengganggu jadwal pengerjaan konstruksi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x