Info Tol Magelang: Daftar Desa Terdampak Terbaru dan Cek Progres Jalan Tol Jogja - Bawen DI SINI

- 17 September 2023, 18:30 WIB
Info Tol Magelang: progres Tol Jogja Bawen dan desa terdampak di Magelang.
Info Tol Magelang: progres Tol Jogja Bawen dan desa terdampak di Magelang. /Instagram.com/@jasamargajogjabawen.official

BERITA DIY - Simak info Tol Magelang lengkap dengan daftar desa terdampak terbaru dan progres jalan Tol Jogja - Bawen, berikut ini.

Kabupatan dan sebagian Kota Magelang akan dilewati jalan Tol Jogja - Bawen yang saat ini tengah dikerjakan proses konstruksinya dimulai dari Sleman dan dari Bawen, Semarang.

Pembangunan jalan Tol ini merupakan proyek strategis nasional (PSN) yang diharapkan mampu memperlancar distribusi barang dan jasa, pengembangan industri dan pariwisata dan meningkatkan konektivitas.

Info jalan Tol Magelang ini pun banyak dicari masyarakat. Penasaran dengan bagaimana progres konstruksi dan desa mana saja yang terdampak pembangunan? Cek selengkapnya di sini.

Baca Juga: Desa di Brebes yang Dilalui Tol Tegal - Cilacap, Pembebasan Lahan Jalan Tol Sudah Sampai Mana?

Progres Tol Jogja - Bawen

Dilansir dari akun Instagram @jasamargajogjabawen.official, diketahui PT Jasamarga Jogja - Bawen mencatatkan progres konstruksi jalan Tol Jogja - Bawen di seksi 1 mulai dari junction Sleman hingga Simpang Susun Banyurejo, Magelang mencapai 35,89 persen.

Sementara untuk progres pembebasan lahan sudah mencapai 69,56 persen hingga Juli 2023 dan ditargetkan akan selesai untuk seluruh seksi khususnya seksi 2,3, 4 dan 5 pada akhir tahun 2023 ini.

Kegiatan konstruksi di seksi 1 saat ini dilakukan secara paralel yaitu tahap pelaksanaan struktur portal untuk area elevated mulai dari pondasi hingga pierhead portal.

Lantas, di mana saja daftar desa terdampak pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen khususnya di area Magelang? Berikut daftar lengkapnya untuk Anda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x