Kapan Pembayaran Ganti Rugi Tol Magelang? Ini Desa Terdampak dan Peta Rute Tol Jogja - Bawen Terbaru

- 13 Juli 2023, 14:39 WIB
Ilustrasi - Kapan pembayaran UGR Tol Magelang, desa terdampak dan peta rute jalan Tol Jogja Bawen.
Ilustrasi - Kapan pembayaran UGR Tol Magelang, desa terdampak dan peta rute jalan Tol Jogja Bawen. /PIXABAY/ AnnieSpratt

BERITA DIY - Ketahui kapan pembayaran uang ganti rugi tol Magelang, lengkap dengan desa terdampak dan peta rute jalan Tol Jogja - Bawen terbaru, berikut ini.

Pembangunan jalan tol di berbagai daerah terus digencarkan pemerintah untuk bisa terealisasi. Salah satunya daerah yang akan dilalui jalan Tol adalah Kabupaten Magelang.

Jalan Tol Magelang yang sebentar lagi akan dibangun ini merupakan bagian dari jalan Tol Jogja - Bawen yang akan dibangun untuk menghubungkan Yogyakarta menuju ke Semarang.

Tak lama lagi proses konstruksi jalan Tol Magelang ini akan dimulai tepatnya yaitu setelah seksi 1 mulai dari Sleman hingga Banyurejo selesai dibangun.

Baca Juga: Peta Rute Tol Jogja - Solo di Klaten, Purwomartani, Gamping, Sentolo, Cek Jadwal Pencairan UGR Kapan?

Proses pra konstruksi termasuk pembayaran uang ganti rugi atau UGR pun sudah mulai dilakukan dan akan segera dikebut agar selesai sebelum proses konstruksi dimulai.

Menteri PUPR sendiri telah menargetkan untuk pengadaan lahan akan selesai pada akhir tahun 2023 ini. Artinya seluruh pembayaran UGR juga selesai pada bulan Desember mendatang.

Namun untuk detail jadwal pembayaran uang ganti rugi di Magelang saat ini tidak diketahui. Meskipun demikian, warga yang lahannya terdampak pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen ini akan mendapatkan undangan pencairan.

Cek desa mana saja yang terdampak pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen, berikut ini lengkap dengan peta rute jalan Tol Magelang terbaru.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x