Tol Jogja - Bawen Sudah Sampai Mana, Kapan Selesai? Ini Peta Pembangunan Terbaru di Magelang

- 26 Juni 2023, 12:57 WIB
Pembangunan Tol Jogja - Bawen, progres konstruksi sampai mana dan kapan selesai lengkap peta pembangunan di Magelang.
Pembangunan Tol Jogja - Bawen, progres konstruksi sampai mana dan kapan selesai lengkap peta pembangunan di Magelang. /BERITA DIY/ MR Firmansyah/

BERITA DIY - Simak informasi progres konstruksi jalan Tol Jogja - Bawen sudah sampai mana lengkap dengan informasi kapan selesai dan peta pembangunan terbaru di Magelang.

Jalan Tol Jogja - Bawen sebagai salah satu proyek strategis nasional (PSN) saat ini tengah dikebut proses konstruksinya. Hal ini dilakukan agar jalan Tol ini dapat beroperasi sesuai dengan rencana.

Tol Jogja - Bawen dibangun sepanjang 76,3 kilometer dan dibagi menjadi enam seksi pembangunan. Nantinya jalan Tol Jogja - Bawen ini juga akan terkoneksi dengan jalan tol lainnya.

Masyarakat tentunya penasaran dengan progres konstruksi jalan Tol Jogja - Bawen ini sudah sampai mana dan kapan akan selesai. Berikut informasi progres konstruksi.

Baca Juga: Kapan Tol Solo - Jogja Dibuka? Ini Lokasi Gerbang Tol dan Progres Konstruksi Terbaru

Sebagai informasi, pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen dilakukan secara simultan dari dua sisi yaitu dari seksi 1 dan seksi 6.

Proses konstruksi dari seksi 1 yang dimulai dari Sleman hingga Banyurejo telah dimulai sejak bulan April 2022 yang lalu dengan progres konstruksi 28 persen hingga Juni 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x