Konstruksi Tol Jogja - Bawen Lewati Desa Mana Saja di Magelang dan Temanggung? Ini Update Terbarunya

- 11 September 2023, 16:50 WIB
Ilustrasi/ Ketahui info konstruksi Tol Jogja - Bawen lewati desa mana saja di Magelang dan Temanggung serta update terbaru konstruksi tol.
Ilustrasi/ Ketahui info konstruksi Tol Jogja - Bawen lewati desa mana saja di Magelang dan Temanggung serta update terbaru konstruksi tol. /Instagram.com/@jasamargajogjabawen.official

BERITA DIY - Simak informasi konstruksi Tol Jogja - Bawen lewati desa mana saja di Magelang dan Temanggung serta update terbaru konstruksi tol.

Konstruksi Tol Jogja - Bawen terus dikerjakan demi dapat selesai tepat waktu dan dapat digunakan oleh masyarakat.

Sebagai informasi, Tol Jogja - Bawen akan menjadi salah satu jalan bebas hambatan yang akan menghubungkan wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dengan Jawa Tengah tepatnya Bawen di Semarang.

Meski tujuan akhir adalah Jogja dan Bawen, namun konstruksi akan melewati beberapa daerah seperti Magelang, Temanggung, dan Ambarawa.

Baca Juga: Pembebasan Lahan Tol Bawen - Jogja di Magelang, Kapan Pembayaran? Ini Daftar Desa yang Lahannya Terdampak

Ketahui konstruksi Tol Jogja - Bawen lewati desa mana saja di Magelang dan Temanggung serta update terbaru konstruksi tol.

 

Desa yang Dilewati Tol Jogja - Bawen

Terbentang sepanjang Jawa Tengah hingga Yogyakarta, beberapa daerah akan dilewati seperti Sleman, Magelang, Temanggung, dan Ambarawa.

Hal itu kemudian membuat beberapa desa akan terkena dampak pembebasan lahan imbas dari pembangunan konstruksi Tol Jogja - Bawen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x