Rumah Sakit Al-Shifa dan Al-Quds di Gaza Tutup, Begini Kondisi Konflik Israel-Palestina

- 13 November 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi - Rumah sakit Al-Shifa dan Al-Quds di Gaza tutup, begini kondisi konflik Israel-Palestina hari ini.
Ilustrasi - Rumah sakit Al-Shifa dan Al-Quds di Gaza tutup, begini kondisi konflik Israel-Palestina hari ini. /Unsplash/ Hoshino Ai

 

BERITA DIY - Simak informasi rumah sakit Al-Shifa dan Al-Quds di Gaza tutup, begini kondisi konflik Israel-Palestina hari ini.

Israel terus menjadikan rumah sakit sebagai target serangan sejak satu bulan terakhir hingga saat ini.

Rumah sakit Al-Shifa dan Al-Quds yang berada di daerah Gaza dikabarkan telah ditutup karena banyak pasien yang menjadi sasaran Israel.

Kondisi konflik Israel-Palestina dengan ditutupnya fasilitas kesehatan tersebut membuat warga Palestina tidak bisa mendapatkan akses bantuan kesehatan.

Baca Juga: Fatwa Terbaru MUI, Produk Pendukung Israel Haram: Ini Daftar 121 Produk di Indonesia Target Boikot

Di bawah ini informasi dari rumah sakit Al-Shifa dan Al-Quds di Gaza yang telah ditutup, serta kondisi konflik hari ini dari Israel-Palestina.

Kondisi Israel-Palestina, Rumah Sakit Al-Shifa dan Al-Quds Telah Tutup

Konflik yang terjadi di Israel dan Palestina masih berlangsung hingga saat ini. Serangan dari Israel masih menargetkan rumah sakit yang penuh dengan pasien warga Palestina.

Kondisi rumah sakit di Gaza kian mencekam setelah Israel terus memberikan serangan dengan menjatuhkan bom maupun menembaki pasien yang ada di rumah sakit tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x