Profil Felicya Angelista Pemilik Scarlett, Benarkah Istri Immanuel Caesar Hito Dukung Israel?

- 7 November 2023, 16:05 WIB
Profil Felicya Angelista pemilik Scarlett, benarkah istri Immanuel Caesar Hito dukung Israel?
Profil Felicya Angelista pemilik Scarlett, benarkah istri Immanuel Caesar Hito dukung Israel? /Instagram.com/@felicyaangelista

BERITA DIY - Berikut profil Felicya Angelista pemilik Scarlett, benarkah istri Immanuel Caesar Hito dukung Israel?

Felicya Angelista sedang menjadi perbincangan hangat warganet. Istri aktor Immanuel Caesar Hito sekaligus pemilik brand kecantikan Scarlett ini diduga pro Israel.

Dugaan Felicya Angelista dukung Israel bermula ketika owner Scarlett ini mengunggah video mengomentari apa yang terjadi di Gaza dan Israel melalui akun Instagramnya @felicyangelista_ Minggu, 6 November 2023.

Dalam video tersebut Felicya Angelista mengatakan apa yang terjadi antara Palestina dan Israel adalah peperangan. Dia juga meminta pata pemimpin segara mengupayakan adanya gencatan senjata.

Baca Juga: Siapa Sosok Istri Pendiri Grab Dukung Israel, Profil Chloe Tong Apakah Benar Mendukung Israel?

Felicya Angelista juga memberikan cuplikan video kondisi Gaza dan Israel di dalam unggahannya tersebut. Sayangnya video yang dipakai lebih condong terhadap Israel bukan warga Palestina di Jalur Gaza.

Unggahan video dari Felicya Angelista banyak mendapatkan komentar dari warganet. Kebanyakan menilai bahwa pemilik Scarlett itu lebih pro kepada Israel bukan warga Gaza Palestina.

Tagar Scarlett pun menjadi trending topik di X (Twitter) imbas dari video yang diunggah oleh Felicya Angelista.

Bahkan tak sedikit warganet yang memberikan ancaman untuk memboikot produk-produk dari Scarlett karena Felicya Angelista diduga pro Israel.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x