Profil Alex Tirta Ketua PBSI Pemilik Hotel Alexis yang Terseret Kasus Firli Bahuri-SYL

- 2 November 2023, 13:32 WIB
Siapa profil Alex Tirta Ketua PBSI pengusaha pemilik Hotel Alexis yang terseret kasus Firli Bahuri dan Syahrul Yasin Limpo (SYL).
Siapa profil Alex Tirta Ketua PBSI pengusaha pemilik Hotel Alexis yang terseret kasus Firli Bahuri dan Syahrul Yasin Limpo (SYL). /Dok. PB Djarum

 

BERITA DIY - Banyak yang cari Alex Tirta Wikipedia, siapa Alex Tirta bos Alexis dan Ketua PBSI jadi saksi kasus dugaan pemerasan oleh Ketua KPK Firli Bahuri terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Ketahui profil Alex Tirta Ketua PBSI pemilik Hotel Alexis yang terseret kasus Firli Bahuri dan SYL.

Pengusaha Alex Tirta dipanggil oleh Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan sebagai saksi kasus Firli Bahuri dengan SYL pada Rabu 1 November 2023, namun ia tak hadir.

Dijelaskan oleh penasihat hukumnya, Alex Tirta tidak hadir karena masalah kesehatan. Sebelumnya, Alex Tirta diperiksa sebagai selaku penyewa rumah di Jalan Kertanegara Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Profil Megawati Hangestri Biodata Tinggi Badan, Akun IG, Nominal Gaji di Red Sparks Liga Voli Korea

Rumah yang disewa oleh Alex Tirta tersebut disebut sebagai safe house pertemuan antara Firli Bahuri dengan Syahrul Yasin Limpo.

Siapa profil Alex Tirta bos Alexis?

Tirta Juwana Darmadji alias Alex Tirta dikenal sebagai pemilik Hotel Alexis dan pengusaha di bisnis hiburan.

Alex Tirta berusia 66 tahun ini mempunyai sederet bisnis hiburan yang di bawah naungan PT Grand Ancol Hotel seperti Colosseum, 1001 Hotel, Emperium, Play Club, Tease Club, Zen, dan Club 36.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x