Rumah Sakit di Jalur Gaza Menjadi Sasaran Israel? Update Keadaan Terkini Konflik Israel-Palestina

- 31 Oktober 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi. Rumah sakit di Jalur Gaza menjadi sasaran Israel? Inilah kondisi terkini yang ada di daerah konflik Israel-Palestina.
Ilustrasi. Rumah sakit di Jalur Gaza menjadi sasaran Israel? Inilah kondisi terkini yang ada di daerah konflik Israel-Palestina. /UNSPLASH/Levi Meir Clancy

 

BERITA DIY - Simak informasi rumah sakit di Jalur Gaza menjadi sasaran Israel? Inilah keadaan terkini konflik Israel-Palestina.

Konflik Israel-Palestina seperti tidak menemukan titik tengah antara kedua kubu. Kondisi terkini Israel menjadikan rumah sakit yang berada di Jalur Gaza menjadi sasaran untuk menyerang.

Dilaporkan AlJazeera, keadaan di daerah konflik di Jalur Gaza kian memanas, apalagi serangan yang diberikan Israel dengan menargetkan Rumah Sakit al-Quds sebagai sasaran.

Israel telah menyatakan perang terhadap kelompok militan Palestina Hamas setelah mereka melancarkan gelombang serangan yang belum pernah terjadi sebelumnya di Israel para 7 Oktober, menewaskan lebih dari 1.400 orang, dikutip dari Al Jazeera yang diunggah pada 31 Oktober 2023.

Baca Juga: 9 Produk Israel di Indonesia yang Laris dan Mendunia, Makanan Minuman & Barang Ada di Indomaret Alfamart?

Berikut ini informasi mengenai kondisi terkini dari konflik Israel-Palestina, apakah rumah sakit di Jalur Gaza menjadi sasaran Israel?

Kondisi Terkini Konflik Israel-Palestina, Rumah Sakit di Jalur Gaza Menjadi Sasaran Israel?

Serangan yang dilakukan oleh Israel maupun Palestina kembali terjadi, bahkan tiap harinya kedua pihak tersebut saling melakukan serangan balik untuk menunjukkan siapa yang paling kuat.

Keadaan yang kian hari kian memilukan membuat berbagai negara di dunia prihatin dengan kondisi dari kedua pihak yakni Israel dan Palestina.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x