Konflik Israel-Palestina Terbaru Hari Ini: Siapa Itu Houthi Yaman yang Luncurkan Rudal ke Israel

- 1 November 2023, 15:41 WIB
Ilustrasi konflik Israel-Palestina hari ini, Houthi Yaman mendukung Palestina dengan meluncurkan rudal serangan ke Israel.
Ilustrasi konflik Israel-Palestina hari ini, Houthi Yaman mendukung Palestina dengan meluncurkan rudal serangan ke Israel. /FREEPIK/Frepik

 

BERITA DIY - Simak informasi terbaru konflik Israel-Palestina hari ini, Houthi Yaman mendukung Palestina dengan meluncurkan rudal serangan ke Israel.

Konflik Israel-Palestina yang telah terjadi sejak 1948 hingga tahun 2023 masih berlanjut.

Bahkan baru baru ini dilansir dari Reuters yang diunggah 1 November 2023, Houthi Yaman telah secara resmi memasuki perang Israel-Hamas pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Pernyataan bahwa Yaman telah bergabung dalam konflik Israel-Palestina tersebut didukung dengan menembakan drone dan rudal ke Israel yang dilakukan pada 31 Oktober 2023.

Gerakan Houthi Yaman menjadi kabar baru dari daerah konflik Israel-Palestina, apakah tujuan Houthi Yaman dapat dikatakan sebagai dukungan terhadap Palestina?

Baca Juga: Rumah Sakit di Jalur Gaza Menjadi Sasaran Israel? Update Keadaan Terkini Konflik Israel-Palestina

Berikut informasi terbaru hari ini dari daerah konflik Israel-Palestina, apakah Houthi Yaman dukung Palestina dengan penyerangan drone dan rudal kepada Israel?

Apa Itu Houthi Yaman?

Kabar terbaru dari konflik Israel-Palestina adalah Yaman yang mengumumkan secara resmi telah bergabung dalam keriuhan konflik di Israel-Palestina.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x