Rumah Sakit di Gaza Kembali Menjadi Sasaran Israel, Simak Kondisi Terbaru Konflik Israel-Palestina

- 10 November 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi - Rumah sakit di Gaza kembali menjadi sasaran Israel, informasi terbaru dari konflik Israel-Palestina.
Ilustrasi - Rumah sakit di Gaza kembali menjadi sasaran Israel, informasi terbaru dari konflik Israel-Palestina. /Unsplash/ Latrach Med Jamil

 

BERITA DIY - Simak informasi rumah sakit di Gaza kembali menjadi sasaran Israel, cek info terbaru dari konflik Israel-Palestina.

Konflik Israel-Palestina menjadi bahan perbincangan dunia hingga saat ini, apalagi setelah satu bulan yang lalu Hamas melakukan serangan mendadak kepada Israel.

Kabarnya, kini rumah sakit yang ada di Gaza kembali menjadi incaran penyerangan pihak Israel untuk meluncurkan bom hingga drone.

Dikutip dari laman Al Jazeera yang diunggah pada 10 November 2023, pihak militer Israel mengatakan bahwa Hamas mengoperasikan pusat komando di lokasi rumah sakit, termasuk pintu masuk ke jaringan terowongannya yang luas, namun hal ini dibantah oleh Hamas dan pejabat rumah sakit.

Baca Juga: Konflik Israel-Palestina Terkini: Bentuk Dukungan Terbaru dari Ukraina dan Spanyol untuk Palestina

Kondisi tersebut semakin memprihatinkan bagi warga Palestina yang telah dikepung Israel sejak beberapa minggu yang lalu.

Simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahui informasi terbaru dari konflik Israel-Palestina.

Rumah Sakit di Gaza Kembali Menjadi Sasaran Israel

Kabar terkini dari daerah konflik Israel-Palestina adalah Israel yang kembali melakukan serangan dengan menargetkan rumah sakit.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x