Daftar Boikot Produk Israel di Indonesia Mulai dari Makanan, Make Up, Mainan hingga Game, Cek DI SINI

- 4 November 2023, 15:02 WIB
Banyak yang cari daftar boikot produk Israel di Indonesia mulai dari makanan, make up, mainan hingga game. Yuk cek lengkap di sini.
Banyak yang cari daftar boikot produk Israel di Indonesia mulai dari makanan, make up, mainan hingga game. Yuk cek lengkap di sini. /Twitter.com/@AfSyahMe/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari daftar boikot produk Israel di Indonesia mulai dari makanan, make up, mainan hingga game. Yuk cek lengkap di ulasan ini.

Pembantaian warga sipil Palestina oleh tentara Israel mematik kemarahan banyak warga di berbagai belahan dunia.

Anak-anak hingga perempuan di Palestina telah menjadi korban kebiadaban Israel. Hal ini pun memantik gerakan boikot produk Israel.

Di media sosial tercatat ada Boycott, Divestment and Sanctions (BDS) Movement, gerakan protes non kekerasan global.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Paling Bagus Terbaru 2023 tentang Palestina Menyentuh Hati dan Link Download PDF

Lalu, apa saja produk Israel yang beredar di Indonesia? Berikut daftar boikot produk Israel di Indonesia mulai dari makanan, make up, mainan hingga game:

1. HP. Perusahaan teknologi ini membantu Israel menjalankan sistem ID biometrik untuk membatasi pergerakan warga Palestina.

2. Siemens. Perusahaan tenologi ini terlibat dalam perusahaan permukiman ilegal apartheid Israel melalui rencana pembangunan EuroAsia Interconnector. 

3. AXA. Perusahaan asuransi ini banyak berinvestasi di bank-bank Israel.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x